Cerita Ratna Sarumpaet Mengaku Dianiaya




V9NEWS || - Ratna Sarumpaet kembali bikin geger. Kali ini karena muncul kabar dia dianiaya hingga lebam di Bandung. Begini cerita tentang pengakuan Ratna, cerita rekan-rekannya, hingga penjelasan polisi dan pihak bandara.

1. Ratna Sarumpaet disebut dianiaya

Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade mengatakan, menurut informasi yang diterimanya, penganiayaan terhadap Ratna itu terjadi pada 21 September 2018. Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

 
"Peristiwanya terjadi di Bandung. Untuk kasusnya seperti apa, kami tidak tahu, lebih baik ditanyakan langsung ke Mbak Ratna," kata Andre.

Ratna merupakan jurkamnas Prabowo-Sandiaga. Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengaku sudah mengkonfirmasi hal itu ke Ratna. Dia menyebut Ratna Sarumpaet mengalami trauma.

"Beliau dianiaya oleh sekelompok orang. Pelakunya tidak dikenal," kata Dahnil.

2. Foto kondisi terbaru Ratna Sarumpaet



Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah menjenguk Ratna Sarumpaet yang dianiaya dan mengunggah foto saat mereka bertemu. Dari foto yang diunggah Fadli, tampak masih ada bekas luka di wajah Ratna.
"Saya jenguk Mbak Ratna Sarumpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini memang sungguh keji," ungkapnya.

Kondisi Ratna Sarumpaet juga terlihat saat bertemu capres Prabowo Subianto. Sisi kanan wajah Ratna tampak ditutup kapas.

3. Ratna Sarumpaet belum lapor polisi

Polisi belum menerima laporan terkait dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. "Kita belum menerima laporan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.
Ratna Sarumpaet memang belum melapor ke polisi. Dia disebut pesimistis kasusnya terungkap.

"Dia belum bersedia membuat laporan polisi karena merasa pesimistis kasus tersebut bisa terungk
ap. Informasi yang kami dapat, saat ini Kak Ratna Sarumpaet dalam situasi trauma berat atas kejadian yang menimpanya," kata Ketua Dewan Pembina ACTA Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/10/2018).

Sumber : detik.com



Post a Comment

0 Comments