Ingin Cepat Cerai, Bang Tigor Talak Istri Berkali-Kali hingga Bayar Pengacara




V9NEWS ||- Bang Tigor, aktor bertubuh kekar ini sedang dihadapkan dengan permasalahan rumah tangga yang membuatnya harus mengambil keputusan terberat. Yap, bercerai. Bang Tigor dan sang istri memilih untuk bercerai.

Hal ini tentunya amat disayangkan. Tapi apa yang terjadi selama pernikahan mereka, hanya mereka yang tahu. Sama seperti pertanyaan 'Siapa yang memutuskan untuk bercerai?', tak banyak yang tahu.

Beruntungnya, KapanLagi.com punya jawabannya untuk kalian yang penasaran. Ternyata Bang Tigor-lah yang pertama kali memutuskan untuk berpisah terlebih dahulu. Bahkan ia telah menalak sang istri berkali-kali.

"Yang putusin pisah saya. Saya yang talak dia. Sudah berapa kali. 'Kita pisah! Kamu yang ngurus. Saya gak ada waktu, saya capek. Sibuk!'" ujarnya menceritakan apa yang ia katakan ada sang istri saat itu.

Lebih lanjut, Bang Tigor sempat menginfokan kalau sudah 5 bulan ini ia pisah rumah dengan sang istri. Bukan hanya karena ingin berpisah, tapi juga karena pekerjaan. Selama ini ia sedang menjalani proses syuting di daerah Cibubur.

Untuk itu ia memasrahkan urusan perceraian pada sang istri. Termasuk urusan pengacara. Tigor memilih membiayai biaya pengacara untuk sang istri agar masalah ini cepat selesai.

"'Kamu saja yang urus pakai pengacara, saya yang bayar!' Akhirnya dia pakai pengacara, saya kasih uang untuk bayar pengacaranya. Tapi karena surat panggilan belum datang akhirnya saya kesana (ke PA). Terjadilah orang tahu bahwa saya pisah. Akhirnya kemarin sidang ke dua. Saya gak datang karena nanti kalau saya datang, mediasi lagi. Ditanya begini begini. Saya maunya cepat selesai. Enggak mau lagi ada urusan begitu-begitu," tutupnya.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments