Dianggap Young Lex Sebagai Bahan Taruhan, Kathy Indera Menangis



V9NEWS || - Samuel Alexander Pieter atau yang biasa dikenal Young Lex baru-baru ini mengumbar hubungan asmaranya dengan artis cantik, Kathy Indera. Kabar kedekatan mereka mulai ramai dibahas setelah video kemesraannya beredar luas di media sosial. Tapi tak lama video kemesraan itu beredar, keduanya mengaku jika hubungannya telah berakhir.

Rapper sensasional itu bahkan secara terang-terangan mengaku jika hubungannya dengan Kathy selama ini hanya settingan saja. Secara mengejutkan Yuong Lex mengatakan hal tersebut saat ia menjadi bintang tamu Vlog terbaru Anji. Bahkan Penyanyi yang tubuhnya dipenuhi tato itu mengaku hanya memanfaatkan Kathy demi uang.

“Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?” tanya Anji di vlognya. “Lho jelaslah, aplikasi bayar bos,” kata Young Lex. “Oh jadi itu settingan?” tanya Anji sekali lagi. “Cuan yang penting cuan,” seru Young Lex.

Pengakuan ini rupanya baru diketahui oleh Kathy Indera yang langsung nangis-nangis di Instagram Story belum lama ini. “Ini aku benar-benar baru tahu banget dari teman dan sumpah it ruined my days so much. Gila! gue mau nangis jadinya. Dan ini gue tremor saking gue keselnya,” kata mantan bintang sinetron “Anak Jalanan” itu dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram Story, dikutip terkini.id dari manaberita, Selasa, 23 Oktober 2018.

Akibat pengakuan pelantun lagu “Nyeselkan” itu, dara 23 tahun ini tak bisa menutupi amarahnya. Kathy juga mengaku sudah melihat sendiri video Young Lex bersama Anji. “Parah banget, gue kesal!

Dan gue nonton dong di YouTube aslinya, kalau gue itu cuma dijadiin barang taruhan. Gila kali ya jadi orang!” tutur Kathy. Saat Kathy akan mengakhiri videonya ia pun memohon kepada publik untuk tak lagi menghubungkan dirinya dengan Young Lex.



“Sebenarnya dikasih tahunya kemarin, jadi sudah kesal dari kemarin. Jadi sudah deh, goodbye, bye bye. Please banget semuanya jangan pernah ada yang hubungin gue lagi sama dia. Please banget, please, please, please,” ucapnya sambil nangis.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments