Shinta Bachir Sebut Mantan Tunangannya Kolokan


V9NEWS || - Pemain film Shinta Bachir baru saja membatalkan pernikahannya dengan politikus Partai Golkar, Idham Mase. Padahal, keduanya telah menggelar acara lamaran pada 8 September lalu, dan akan segera menikah akhir tahun ini.

Shinta juga telah mengungkapkan alasannya mengapa membatalkan pertunangan itu. Katanya, ia tidak tahan dengan sikap Idham yang dinilai terlalu tempramental dan terkesan kekanak-kanakan.


"Sifat manjanya dia yang kayak anak-anak, ingin diperhatikan terus. Sudah tahu dia salah, dia tidak mau minta maaf. Terus saya bilang, 'Saya enggak bisa'. Padahal dari pihak keluarga mau lanjut, (saya) sudah enggak bisa. Lebih baik saya mengucapkan terima kasih banyak dan mohon maaf sama keluarga besar Idham, kalau saya enggak bisa melanjutkan pernikahan," ungkap Shinta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,

Sikap mantan tunangannya yang terkesan seperti anak kecil ini, rupanya juga diakui oleh keluarga Idham. Hal itu diungkapkan langsung oleh Shinta.

"Dengar-dengar dari keluarganya memang seperti itu. Orangnya manja, ingin disayang. Kolokan. Sisi baiknya dia care sama keluarga. Dia bilang, 'Nanti anak kamu, anak aku, harus disayang'," tambah Shinta Bachir.

Meski mengalami kegagalan dalam hubungan asmara, namun aktris berusia 32 tahun ini mengaku tidak kapok jatuh cinta. Hanya saja, ia tidak mau cepat-cepat memutuskan untuk menikah lagi.

Shinta menyebut, ingin membesarkan putra semata wayangnya, Arka. Ia juga ingin menunggu Arka masuk sekolah dasar sebelum nantinya ia menikah.

"Nunggu anak gede saja deh sekarang. SD dan sudah gedean, jadi bisa dikasih tahu," kata perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah ini.

Sementara itu, saat disinggung soal cincin pertunangan mereka, bintang film 'Suster Keramas' ini mengatakan kalau cincin tersebut masih ada dan disimpan olehnya. Ia sudah mencoba menghubungi Idham untuk mengembalikan cincin tersebut, namun tidak mendapat respons.

"Saya sudah tawarin ke dia kok, saya bilang, 'Kalau diambil (cincin) ya ambil saja. Kalau mau dijual nanti uangnya saya transfer'. Ada kok chat-nya, tapi dia enggak mau bahas lagi," tandas Shinta Bachir.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments