Bunga Zainal Wajibkan Family Time Setiap Akhir Pekan


V9NEWS || - Pergaulan anak-anak 'zaman now' memang sangatlah luas. Hal ini membuat para orang tua cemas akan pergaulan anak-anaknya.


Hal ini berlaku pada artis Bunga Zainal. Ia dan suaminya, Sukhdev Singh, sangat membatasi pergaulan ketiga anaknya. Bunga mengaku, dirinya adalah tipe orang tua yang sangat posesif terhadap kedua putranya yang bernama Harrneel Pradhi Singh, Karan Pradhi Singh, serta putri Sukhdev dari pernikahan sebelumnya, Kareena.

"Aku agak posesif sama anak-anakku. Karena, dilihat pergaulan zaman sekarang, orang tua harus waspada banget, dari gadget saja bisa terjadi yang tidak-tidak," kata Bunga saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Sifat posesif Bunga makin menjadi ketika dia dibuat terkejut oleh perkataan putranya yang menginjak usia 9 tahun, Harneel. Kala itu, Harneel pernah menuturkan bahwa dia jatuh cinta dengan seorang wanita.

"Dulu saja, aku 9 tahun enggak pernah ngomongin cewek. Tapi, ini tiba-tiba, 'Mami, I'm falling in love'. Aku yang, 'Wow, cepet banget' gitu kan. Ternyata, pas aku discuss sama suami, katanya anak-anak sekarang cepat (berkembang). Dari sekolah juga dulu saja, aku SD belum belajar reproduksi tentang kehamilan, tapi anak sekarang tuh SD saja sudah belajar itu," jelas Bunga.

Wanita berusia 31 tahun itu pun melarang anak-anaknya untuk bepergian saat akhir pekan. Ia mengharuskan ketiganya untuk tetap bersamanya dan suami setiap akhir pekan.

"Pokoknya setiap Sabtu dan Minggu selalu family time, pokoknya enggak boleh ada acara, anak-anak juga enggak boleh ada acara," kata Bunga Zainal.

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments