Wanita Gangguan Jiwa di Bekasi Serang Warga Membabi Buta hingga Tewas


 V9NEWS || - Seorang wanita yang mengidap gangguan jiwa bernama Juariah (33) menganiaya seorang wanita bernama Sumarti (55) hingga tewas. Pelaku tiba-tiba menyerang korban secara membabi buta saat berpapasan di jalan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (3/9) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Kampus Unkris, Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi.

Penganiayaan itu bermula saat korban bersama dengan suaminya pulang berobat dari puskesmas. Namun dalam perjalanan pulang, korban berpapasan dengan pelaku.

"Pelaku tanpa alasan yang jelas memukul suami korban, namun berhasil dihalau dengan menggunakan tongkat," kata Argo dalam keterangan tertulis, Selasa (4/9).

Gagal menyerang suami, pelaku lantas menyerang korban Sumarti. Juariah dengan brutal melemparkan batu ke arah Sumarti kemudian menjambak dan membenturkan kepala Sumarti ke aspal jalan.

"Korban langsung tidak bergerak kemudian pelaku melarikan diri," kata Argo.
Korban saat itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

"Akhirnya suami korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Pondok Gede untuk mencari keberadaan pelaku. Namun setelah diselidiki, berdasarkan keterangan pihak keluarga pelaku dan tetangga, pelaku mengidap gangguan jiwa," ujar Argo.

Argo mengatakan, saat ini kasus itu ditangani oleh Polsek Pondok Gede. Belum diketahui apakah pelaku akan ditahan atau tidak, mengingat kondisi korban yang mengidap gangguan jiwa.

Belum diketahui pula apakah keluarga pelaku dengan korban saling mengenal atau tidak.

Sumber : kumparan.com

Post a Comment

0 Comments