Berita Orang Hilang - Pria Diduga Sakit Jiwa Sudah Lebih dari Satu Minggu Pergi dari Rumah



V9NEWS || - Seorang pria Kota Bandung yang diduga kuat mengalami gangguan jiwa bernama Deni Gustara alias Nano (30), dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak 29 Agustus 2018.

Kakak kandung pria yang menghilang, Dati Sumaenti (46), mengatakan hingga kini adiknya belum ditemukan. Ia juga mengatakan, pihak keluarga hingga telah mencari di berbagai lokasi di Kota Bandung tetapi belum membuahkan hasil.

"Belum kembali ke rumah sampai sekarang. Enggak ada pamit, soalnya lagi melamun. Ada sedikit gangguan jiwa. Tapi belum terlalu parah," ujar Dati, saat dihubungi Tribun Jabar, melalui ponselnya, di Kota Bandung, Minggu (9/9/2018).

Dati mengatakan kali terakhir meninggalkan rumah, adiknya mengenakan pakaian berwarna biru lengan panjang, dan celana pendek ungu. Ciri-ciri fisik Nano, berkulit putih dan berambut lurus.

"Semoga jika ada yang menemukan bisa mengantar pulang di Jalan Geger Arum, RT.04/06, Kelurahan Isola, Kecamatan sukasari. Kota Bandung, dibelakang kolam renang UPI," kata Dati.

Dati mengatkan bahwa hingga kini belum melaporkan kehilangan adiknya tersebut kepada kepolisian. Keluarga baru menyebarkan informasi tersebut melalui media sosial.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON








BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments