Polisi Selidiki Kasus Pencurian dengan Penganiayaan di Jakarta Barat


V9NEWS || - Penganiayaan terjadi terhadap Subakti Irham (19), warga Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Ia diduga dianiaya oleh Bayu Ramadhan (31), yang mencuri sebuah hanphone dan uang Rp 50 ribu milik Subakti, Rabu (5/9). Meski kejadian sudah lama, namun Subakti baru melaporkan kejadian itu pada polisi pada Sabtu (8/9).

"Korban dicekik dari belakang, ditendang dan kening korban dipukul, pada saat korban sedang serjalan di tempat kejadian perkara. Pelaku kemudian mengambil HP dan uang Rp 50 ribu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/9).

Argo mengatakan, nyawa Subakti masih selamat karena usai penganiayaan itu korban diperintahkan pelaku untuk pergi ke kontrakannya di Jakarta Barat. Menurut Argo, kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Tambora. "Laporan kejadian masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Selain di Jakarta Barat, Agro mengungkapkan, telah terjadi penganiayaan juga terhadap Anisa Kinanti (21) di Kelurahan Binong Kecamatan Kelapa Dua Tangerang Selatan, Kamis (6/8). Yogi Maulana diduga pelaku terhadap penganiayaan Anisa yang saat itu sedang berada di kostan.

Berdasarkan keterangan para saksi, kata Argo, saat itu Yogi tiba-tiba mengambil handphone Anisa yang sedang bercengkrama dengan temannya di kosan.

"Korban mengejar pelaku untuk mengambil HP, namun tangan kiri korban di pelintir oleh pelaku, lalu pelaku membanting HP korban ke aspal hingga HP rusak," ujar Argo.
Menurut Argo, Anisa melaporkan kejadian itu pada Sabtu (8/9). Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani oleh Polres Tangerang Selatan.


Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments