Kocak ! Saking Takutnya Disunat, Pesan Bocah Ini ke Dokter Bikin Ngakak


V9NEWS || - Sudah menjadi kewajiban bagi muslim laki-laki yang beranjak dewasa untuk disunat. Namun, tidak sedikit bocah-bocah yang hendak disunat, dilanda ketakutan. Saking ketakutannya, terkadang mereka bertingkah konyol.

Seperti video viral di YouTube yang satu ini. Dalam video itu, bocah laki-laki tampak menangis saat hendak disunat. Bocah itu diduga sangat ketakutan.

Saking ketakutannya, ia berpesan kepada dokter agar berhati-hati. Tak hanya itu, yang bikin orang-orang dalam video itu terbahak-bahak lantaran bocah itu mengatakan jika burungnya sangat berharga, langka, dan tidak ada yang menjual. 
"Ati-ati yo Pak yo, ojo ngasi luka, ojo ngasi lecet, manukku larang, ora ono sing adol (Hati-hati ya Pak ya, jangan sampai luka, jangan sampai lecet, burungku mahal, enggak ada yang jual)," ujarnya dalam Bahasa Jawa. 
Bocah itu juga menangis meraung-raung sembari berkali-kali mengingatkan kepada dokter sunat agar berhati-hati. 

"Ati-ati Pak, sitik ae (Hati-hati Pak, motongnya sedikit saja)," lanjutnya. 
Sontak saja, orang-orang yang menunggui di ruang khitan pun dibuat terpingkal-pingkal. 
Bukan kali itu saja, bocah yang hendak disunat bertingkah konyol. Pada  02-07- 2018 lalu, media sosial dihebohkan dengan bocah yang pura-pura pingsan saat hendak disunat.

Kejadian itu membuat ayah sang bocah panik. Sang ayah pun menampar pipi bocah itu agar bangun. Setelah berkali-kali ditampar, bocah itu bangun dan menjulurkan lidahnya sambari tertawa.

sumber : Kumparan.com




Post a Comment

0 Comments