Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba mulai merenggang

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba mulai merenggang

Manchester United berhasil mencapai perempat final FA Cup pada Sabtu ini dimana Romelu Lukaku mencetak 2 gol ke gawang Huddersfield.

Pada partai berikutnya, Setan Merah akan bertemu dengan Brighton.

Meskipun meraih kemenangan serta adanya kontroversi terkait video assistant referee (VAR) yang menganulir gol Juan Mata, topik utama tetap tertuju pada nasib Paul Pogba.

Jose Mourinho memberi signal jika pemain Perancis tersebut akan bermain pada sebuah press conference di hari Jumat, namun pada kenyataannya Pogba mengeluh sakit pada sabtu pagi.

Hal ini membuat Mourinho mengambil sebuah langkah yang cukup berani dengan memainkan Scott McTominay dengan formasi 4-3-3 yang selama ini selalu ingin dimainkan Pogba.

Mourinho memuji penampilan Scott serta menambahkan beberapa kata yang terdengar seperti sindiran untuk Pogba.

Sekilas Mourinho menunjukkan bahwa "Scott seharusnya mendapatkan pujian dan penghargaan lebih atas penampilannya di atas lapangan hijau. Mungkin saja karena dia punya sosok anak yang baik, potongan rambut yang normal, tidak bertato, tidak mengendarai mobil besar yang berlebihan. Seorang anak yang rendah hati"

Menurut surat kabar Metro, cara Mourinho memberikan kritik untuk Pogba menunjukkan bahwa hubungan keduanya dapat memberikan efek yang mengkhawatirkan untuk pemain lainnya dan juga untuk performa klub Setan Merah.

SUMBER > THEWEEK

Post a Comment

0 Comments