Alasan Tara Basro Posting Foto Bugil di akun Twitter


V9NEWS - Tara Basro menyita perhatian para pengguna tempat sosial, terutama Instagram dan Twitter, lantaran mengunggah foto dirinya tanpa busana. Bukan demi mencipta sensasi, aktris berusia 29 th. selanjutnya bermaksud mengajak orang-orang untuk lebih percaya diri dan mencintai tubuh masing-masing apa adanya.

Sayangnya, tak semua pihak membantu apa yang ia lakukan. Lewat potret diri tanpa pakaian yang diunggahnya di Twitter—dan kini telah dihapus—itu, Tara Basro dinilai melanggar UU ITE oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).


Para pengguna Twitter sesudah itu beramai-ramai mengkritik pengakuan Kominfo tersebut. Damar Juniarto, tak terkecuali. Executive Director SAFEnet, organisasi dukungan kebebasan di internet, itu beranggap Kominfo tak mengetahui konteks.
"Perempuan ini tengah mengkampanyekan supaya para perempuan mencintai tubuhnya apa adanya, tetapi justru diakui melaksanakan pelanggaran UU ITE," tulis Damar Juniarto dalam utas yang diunggahnya di Twitter.

Damar Juniarto menjelaskan pihaknya telah menghubungi Tara Basro. Dalam percakapan mereka, pemain film Perempuan Tanah Jahanam selanjutnya menjelaskan alasan mengapa ia mengunggah potret diri tanpa busana ke fasilitas sosial.
Sejak beberapa selagi belakangan, Tara Basro sebetulnya gencar mengedukasi orang-orang—terutama perempuan—perihal body positivity. Hanya saja, tetap banyak yang memandang sebelah mata upayanya itu.

"Dan selama ini, terkecuali saya ngomong di social media soal self love, banyak banget yang bilang, 'Ah lo mah sedap artis dll,' gara-gara kemungkinan mereka gak percaya gara-gara kelihatannya saya perfect terus di mata mereka," ucap Tara Basro.


Demi memastikan bahwa dirinya tak layaknya analisis orang-orang tersebut, Tara Basro mantap untuk mengunggah potret diri apa adanya. Pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu menghendaki membuktikan, ia pun memiliki bagian-bagian tubuh yang berpeluang membuatnya mulai tak percaya diri.

"Nah, saya pikir yaudah saya pengen post foto bener-bener the real  me, yang nunjukin seluruh bagian-bagian yang potensi insecurities, contohnya celulites, big thighs big arms, lemak, stretch marks, dll. Biar orang sanggup memandang terkecuali kami itu seluruh sama," pungkas Tara Basro.



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

Post a Comment

0 Comments