DEPOSIT VIA PULSA | DEPOSIT VIA GOPAY



Deposit Via Pulsa Di Situs IDN POKER Terpercaya – Pada pembahasan dalam ulasan di artikel ini, akan dibahas tentang cara deposit via pulsa di situs IDN POKER uang asli online. Memang saat ini agen IDN POKER akan memberikan kejutan kepada member setianya, atau member yang ingin mendaftarkan member baru. Kejutan tersebut merupakan sebuah kemudahan yang sangat menguntungkan, kenapa dikatakan menguntungkan, karena banyak sekali kemudahan yang di berikan dalam kejutan kali ini.

Deposit Via Pulsa Di Situs IDN POKER Terpercaya

Situs IDN POKER memberikan kemudahan dalam melakukan deposit yaitu deposit via pulsa, kemudahan itu diberikan dikarenakan banyaknya permintaan member yang sering kali terjadinya gangguan bank, dan banyak hal lainnya. Maka dari itu situs IDN POKER memberikan kemudahan dalam hal deposit yaitu deposit via pulsa.

Kemudahan Deposit Via Pulsa
Dari kejutan itu banyak kemudahan yang akan dijelaskan, serta syarat dan ketentuan yang ada di dalam deposit via pulsa ini, seperti beberapa diantaranya adalah:

Tidak Perlu Ribet Ke ATM
Hal ini sudah pasti dikarenakan pemain tidak perlu repot-repot mencari ATM terdekat, cukup menggunakan handphone dan di transfer pulsa menggunakan no rekening yang terdaftar di situs IDN POKER. Hal yang penting jangan percaya jika ada seseorang yang mengatasnamakan pihak situs IDN POKER untuk mentransfer pulsa ke no yang tidak valid. Nomor handphone yang digunakan untuk deposit, hanya bisa diminta dari livechat atau nomor resmi pihak situs IDN POKER.

Minimal Deposit Terjangkau
Ini yang paling ditunggu para pemain, untuk deposit via pulsa sudah terbilang sangat terjangkau yaitu bisa deposit hanya dengan 15.000 saja, sama seperti halnya ketika melakukan transaksi deposit lewat bank.



Syarat Dan Ketentuan Via Deposit Pulsa
Hanya Berlaku Transfer Pulsa
Deposit Pulsa untuk sekarang memiliki ketentuan yaitu hanya berlaku jika pemain, menggunakan transfer pulsa melalui provider telkomsel dan xl saja. Ingat untuk saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk provider lainnya yang akan datang. Serta hanya menerima transfer pulsa, dan bukan pengisian VOUCHER maupun via Mkios.

Tidak Menerima Untuk Reset Password
Berikutnya hal ini juga perlu diperhatikan bagi para pemain, bagi anda yang tidak ingat id dan password sebaiknya jangan deposit via pulsa. Sebab melakukan deposit via pulsa hanya pemain yang ingin melakukan deposit saja, akan tetapi untuk melakukan reset password tidak bisa melalui pulsa demi menjaga keamanan akun ID pemain.

Kini v9poker Memberikan keuntungan bagi semua member yang melakukan deposit via pulsa tanpa di kenakan potongan. Dapatakan juga bonus deposit harian sebesar 20% untuk member yang melakukan deposit via gopay dan dapatkan bonus yang paling POPULER di v9poker bonus deposit via gopay 100% bagi semua member baru yang daftar dengan menggunakan nomor gopay yang sudah terdaftar di aplikasi gopay.