Inilah Daftar Wanita Paling Berbahaya dalam Sejarah Dunia


V9NEWS - Selama ini perempuan dikenal sebagai makhluk yang lembut, penyayang, dan persis bersama perannya di didalam rumah tangga. Sayangnya, tidak semua perempuan layaknya itu. Ada segelintir perempuan yang sikapnya 180 derajat terbalik berasal dari kodratnya sebagai perempuan.

Sejarah mencatat, tersedia lebih dari satu penjahat perempuan paling berbahaya sebab mereka dikenal bengis, tidak mempunyai rasa takut, bahkan mampu lari berasal dari hukuman. Berikut ini lebih dari satu perempuan paling berbahaya didalam sejarah.




1. Lizzie Borden



Lizzie Borden membunuh ibu tirinya dengan cara memukulnya memakai kapak beberapa kali. Setelah itu, ia juga membunuh ayahnya dengan memakai cara yang sama. Atas pembunuhan brutal yang ia lakukan, ia seharusnya menerima hukuman. Tapi di di dalam pengadilan, ternyata polisi mengalami kesulitan di dalam mengumpulkan bukti juga menemukan modus pembunuhan yang ia lakukan. Terlebih waktu pengadilan menyajikan kepala orangtuanya sebagai barang bukti, Lizzie justru syok dan pingsan. Karena itu, pengadilan lantas mengambil keputusan untuk melepas Lizzie.

Hingga Lizzie Borden meninggal, kasus ini tidak dulu dipecahkan dan Lizzie juga tidak dulu diadili. Untuk itu, Lizzie Borden disebut-sebut sebagai perempuan paling berbahaya dikarenakan telah memiliki rencana pembunuhan dengan sempurna.

2.Belle Starr


Myra Belle Shirley dengan sebutan lain Belle Starr merupakan seorang penjahat Texas abad 19 yang lumayan terkenal. Perempuan ini merintis kehidupan seperti bandit dan bergaul bersama orang-orang jahat, seperti Jesse James. Ia dan suaminya, Sam Starr, dikenal karena punya perumahan yang melanggar hukum di peternakan mereka di lokasi India Oklahoma dan sering menyasar para pelancong dan koboi yang melintas. POKER PULSA

Dia dan suaminya termasuk dulu dihukum karena mencuri kuda terhadap th. 1883 dan merintis hukuman di penjara federal. Dia termasuk didakwa bersama sebagian kejahatan lain sebelum selanjutnya tewas ditembak dan dibunuh di peternakann 


3. Marry Suratt


Mary Surratt dan suaminya bekerja menggerakkan bisnis kedai minuman di Maryland, yang juga jadi daerah pertemuan tentara konfederasi selama Perang Saudara Amerika. Ketika suaminya meninggal, Surratt pindah ke Washington, D.C., dan terhubung rumah kos. Rumah kos itu kemudian jadi daerah pertemuan bagi John Wilkes Booth dan rekan-rekan konspiratornya. Dari situ, Surratt terseret di dalam konsep pembunuhan Presiden Amerika Serikat saat itu, yakni Abraham Lincoln.

Dia diakui sudah laksanakan pembicaraan rutin bersama Booth berkenaan konsep pembunuhan selanjutnya dan membantu menyembunyikan senjata yang bakal digunakan untuk laksanakan eksekusi pembunuhan di kedai minumannya di Maryland. Dia diadili dan dinyatakan bersalah atas konspirasi kejahatan dan jadi perempuan pertama yang dihukum mati oleh Amerika Serikat. Dia digantung bersama konspirator lain pada 7 Juli 1865. POKER PULSA TANPA POTONGAN

4. Bonnie Parker

Penjahat legendaris Bonnie Parker dan Clyde Barrow berjumpa pertama kali terhadap tahun 1930. Kemudian waktu Clyde Barrow dikirim ke penjara atas tuduhan pencurian, Bonnie Parker menyelundupkan pistol yang bisa digunakan untuk melarikan diri. Parker bekerja mirip bersama Barrow terhadap tahun 1932 disaat Amerika tengah dilanda krisis ekonomi atau yang dikenal sebagai The Great Depression, bersama jalankan sejumlah kejahatan, seperti mengambil mobil, merampok pom bensin, bank-bank, dan restoran.



Selama berkejar-kejaran bersama FBI dan polisi hingga tahun 1934, mereka sudah membiarkan lima orang tahanan berasal dari Penjara Negara Eastham di Texas, membunuh 3 petugas polisi, dan menculik seorang kepala polisi. Mereka berdua pada akhirnya ditangkap dan dibunuh oleh polisi di Louisiana disaat seseorang melaporkan keberadaan mereka. POKER GOPAY

5. Anjanabai Gavit


Anjanabai Gavit, dengan dengan kedua putrinya, Renuka Shinde dan Seema Gavit didakwa atas masalah penculikan dan pembunuhan setidaknya 13 anak. Modus dari kejahatan ini adalah mereka menculik anak untuk sesudah itu menghendaki tebusan terhadap orang tua mereka. Keluarga ini biasanya menculik anak di tempat-tempat ramai, dan lakukan pembunuhan dengan cara yang kejam seperti dibiarkan mati kelaparan, dicekik, atau dengan membenturkan kepala anak-anak ini di permukaan yang keras. 



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments