Permintaan Anang Hermansyah Jika Aurel Menikah


V9NEWS - Sudah sejak lama putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Meski begitu, Anang dan istrinya, Ashanty, merasa belum sudi untuk melepaskan sang anak sampai saat ini.

"Ya, tapi 'kan terkecuali udah tersedia jodoh dari Allah 'kan, ya, sudi gimana lagi? Rela enggak rela, ya, mesti dijalani 'kan," ungkap Ashanty kala ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anang pun sependapat bersama dengan Ashanty. Namun, ia miliki satu syarat yang mesti dituruti terkecuali Aurel nantinya terlalu akan menikah muda.
"Saya pokoknya maunya (Aurel) mampu suami yang baiklah. Jadi, terkecuali nikah, yang cowoknya mesti sudi kami suruh tinggal di rumah," ujar Anang Hermansyah.



Aurel pun agaknya tidak suka dengan pendapat Anang dan Ashanty. Ia pun memberi satu pengakuan yang cukup mengejutkan.

"Gini saja, deh, nanti Bunda mirip Pipi saja yang dipindahin. Ya, maksudnya, rubah ke samping gitu, kita membuat rumah lagi," ujarnya seraya tertawa.

Mendengar pengakuan Aurel, Ashanty tertawa. Menurutnya, Aurel tidak mengetahui betapa mahalnya cost membangun rumah di era sekarang

"Ya, sudah, menyaksikan nantilah, ya. Ya, itu jugalah alasannya kita membuat bisnis 'Lu'miere' ini, ya. Siapa mengetahui ada tambahan membuat rumah," kata Ashanty seraya menertawakan Aurel.
Lu'miere merupakan toko kue keluarga Anang Hermansyah yang baru dibuka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Saat ini, Aurel diketahui menjalin kedekatan dengan YouTuber kondang, Atta Halilintar. Belum akan berlanjut ke jenjang pernikahan, Aurel mengaku bahwa kedekatannya dengan Atta udah lebih berasal dari sekadar rekan kerja.


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments