Berikut Daftar Wanita yang Pernah Dekat Dengan Sule Setelah Resmi Bercerai


V9NEWS - Komedian Sule dapat langsung menikah dan membebaskan standing dudanya pada bulan April mendatang. Ayah dari musisi Rizky Febian ini dapat menggelar pernikahan di Jakarta, namun belum diketahui tanggal dan detail lokasinya.

Melansir  kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya. Ia menyebutkan Sule dan calon istrinya sesungguhnya belum lama dekat. Namun mereka sama-sama bermaksud menjalin jalinan ke jenjang yang lebih serius.

Bukan dari kalangan artis, sosok wanita yang dapat menikah bersama Sule dikabarkan berprofesi sebagai pramugari. Sebelumnya Sule menikah bersama Lina Jubaedah terhadap th. 1998, namun mereka berpisah terhadap 2018 lalu. Usai bercerai, Lina menikah bersama Teddy Pardina. Ia meninggal dunia terhadap 6 Januari lalu.

Usai perceraiannya bersama Lina, Sule pun sempat dikabarkan dekat bersama lebih dari satu wanita. Beberapa dari mereka apalagi mengaku mempunyai jalinan khusus bersama pria 43 th. ini. Berikut, sederet wanita yang dulu dekat bersama Sule.



Naomi Zazkia


Sule dulu menjalin kedekatan dengan Naomi Zaskia. Kabar mengenai kedekatan mereka jadi mencuat setelah Sule mengunggah sebuah foto tangan yang saling menggenggam di akun Instagramnya.


Tangan itu dianggap miliknya dan Naomi. Ini karena jam tangan dan gelang didalam foto itu mirip dengan yang biasa digunakan Naomi. Adanya hubungan khusus pun diakui oleh keduanya. Dalam sebuah video di kanal YouTube milik Sule, Naomi dulu menyebutkan dirinya menghendaki hubungan asmaranya dengan Sule mampu berlangsung lancar, seperti drama Korea


Baby Shima


Sule juga dulu dikabarkan dekat bersama penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. Kedekatan mereka, menurut Shima, berawal dari pertemuan di sebuah program yang dipandu Sule. Mereka selanjutnya menjadi kerap berkomunikasi. Shima memang mengaku mengidolakan sosok Sule.  

Pesinden Rita Tila juga pernah punyai kedekatan bersama Sule. Rumor kedekatan mereka berawal setelah keduanya mengunggah foto bersama. Namun Rita Tila pada akhirnya menyatakan hubungannya bersama Sule cuma cuman rekan kerja, bukan pertalian spesial. 

Ai Nurhayati


Nurhayati adalah pedangdut muda yang terhitung dulu dikabarkan dekat bersama Sule. Sama bersama Rita Tila, isu kedekatan keduanya berawal dari foto kebersamaan mereka. Meski begitu, Sule dan Nurhayati kompak mengonfirmasi keduanya hanya hanya kawan kerja. 


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments