VIRAL ! Sering Menjadi Sasaran Bully Kekey Hampir Bunuh Diri


V9NEWS - Rahmawati Kekeyi Putri merupakan beauty-vlogger yang populer sesudah mengfungsikan balon sebagai alat riasannya. Kekeyi kemudian makin lama menjadi sorotan sesudah dikabarkan menjalin pertalian cinta dengan pesinetron Rio Ramadhan.

Hubungan Kekeyi dan Rio pun diterpa isu miring. Tidak sedikit yang beranggap Rio hanya panjat sosial alias pansos dengan memacari Kekeyi. Kekeyi pun mendapat tuduhan mirip yang memperlihatkan pertalian mereka hanya rekayasa.

Meski keduanya udah memastikan bahwa pertalian mereka bukan pansos, Kekeyi dan Rio selalu mendapat hujatan. Meski begitu, Kekeyi selalu tampil riang dan seolah tidak acuhkan dengan penilaian orang lain terhadap hubungannya dengan sang kekasih.


Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (9/12), Kekeyi menceritakan dirinya sudah lama menjadi sasaran hujatan. Sejak kecil, ia sering di-bully oleh teman-temannya.
"Aku dari kecil sudah sering di-bully mirip temen-temen aku, namun kala SMA sudah merasa jarang di-bully." ungkap Kekeyi.

Sering menjadi sasaran bully, Kekeyi apalagi sempat beranggap untuk mengakhiri hidupnya.

"Aku dulu itu dulu sampe kepikiran kayak berkenan bunuh diri." lanjutnya.


Kekeyi dulu sering di-bully lantaran sang Ayah sudah meninggalkannya sejak kecil. Ini yang memicu Kekeyi sering mendapat ujaran tidak cukup mengasyikkan dari teman-teman era kecilnya dulu.

"Ayah aku sudah ninggalin aku dari kala aku kecil banget, sudah cerai mirip mama. Terus aku di-bully katanya aku enggak punya ayah, aku anak haram, dan lain-lainnya." cerita Kekeyi pada Deddy Corbuzier.


Untuk meredam segala kesedihannya akibat di-bully, Kekeyi mengaku sengaja mencari pacar agar mampu mendapat perhatian dan kasih sayang. Menurutnya, pacar mampu menjadi sosok penyemangat.

"Jadi menurut aku jikalau aku punya pacar itu hanya untuk menjadi penyemangat. Aku cari cowok agar ada yang perhatiin aku, ada yang sayang mirip aku." tambahnya.


SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments