Fakta ! Seks bersama dengan Suami Terasa 'Kering', Ini Cara Mengatasinya


V9NEWS - Setiap pasangan menikah, semesra apa pun mereka, tentu dulu merasakan kehidupan seks yang terasa ‘kering’. Apakah itu karena rutinitas, rasa bosan, atau tidak tersedia gairah didalam bercinta.

Tak mesti khawatir, karena perihal itu biasa terjadi. Namun jangan terhitung dijadikan berlarut-larut sehingga perihal selanjutnya tidak mengganggu hubungan pernikahan kamu. Jika seks anda bersama suami terasa ‘kering’, selanjutnya ini beberapa perihal yang mampu anda lakukan.

V9POKER | DEPOSIT VIA PULSA | DEPOSIT VIA GOPAY | DEPOSIT VIA OVO

Membicarakan Setiap Tindakan Dengan Pasangan

Seks yang ‘kering’ dapat berlangsung akibat beraneka macam alasan. Jangan mengakibatkan pemikiran sendiri dan menebak-nebak apa penyebabnya. Perempuan kebanyakan cenderung menyalahkan diri sendiri, padahal belum pasti itu penyebabnya.


Cobalah untuk menanggulangi rasa takutmu dan bicarakan bersama dengan suami. Tanyakan pendapatnya mengenai kehidupan seks kalian, cari cara untuk menanggulangi gangguan tersebut, dan bersikaplah terbuka kala anda berdiskusi dengannya. Secara tak langsung, perihal selanjutnya dapat tambah mendekatkan kalian berdua.


Ingatkah anda sementara masa-masa berpacaran dulu, disaat anda dan suami saling flirting? Meski terkesan sederhana, flirting bisa membuat api asmara anda dan suami senantiasa terjaga. Kirim pesan ‘nakal’ terhadap suami atau memberikan kalimat-kalimat cinta untuk menggoda dia. Tujuannya bukan untuk bercinta, tapi untuk menghadirkan kembali romansa di pada kalian.


Ketika aktivitas kamar tidur menjadi ‘dingin’, barangkali kini saatnya anda dan suami melacak aktivitas lain bersama. Kesibukan di kantor kadang membuat anda dan suami menjadi jauh, sebab itu temukanlah aktivitas atau hobi baru yang bisa kalian Mengerjakan bersama-sama. Melakukan sebuah aktivitas bersama dengan termasuk bisa mendekatkan kembali diri anda bersama dengan suami.

Buat anda yang telah miliki anak, kesempatan menikmati berdua saja tentu jadi sangat sulit. Namun perihal ini penting untuk dijalankan supaya kehidupan percintaan anda senantiasa membara. Aturlah sementara untuk kalian pergi berdua saja, apalagi kalau itu cuma satu jam.



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI


BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments