Reaksi Bebby Fey Saat Bertemu Seorang Pria Mirip Atta Halilintar


NewsV9 - Bebby Fey tetap bungkam mengenai sosok YouTuber yang dianggap laksanakan pelecehan seksual terhadapnya. Satu anjuran yang tetap dikatakan DJ seksi ini adalah julukan ‘YouTuber Terkenal’. Meski tak menyebut satu nama pun, tetapi keraguan kini mengarah ke YouTuber Atta Halilintar.

Kisah Bebby Fey itu jadi menu beragam program talk show, terhitung yang dipandu Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta. Saat jadi bintang tamu di acara Ichsan dan Mesty, Bebby meraih kejutan dengan kehadiran pria yang menyerupai tampilan Atta Halilintar.

Penampilan pria bernama asli Gaby Welly itu bersama headband, kacamata, jaket serta rambut blonde memadai menyebabkan Bebby histeris dan bangkit dari sofa. “Ini KW bukan sih?” bertanya rekan Pamela Safitri itu di saluran YouTube MOP Channel pada 16 September lalu. JUDI PULSA


Ichsan Akbar lalu menghendaki dua bintang tamunya berjabat tangan dan berkenalan. Namun dengan jahil, ia bertanya terhadap Bebby untuk menegaskan apakah style YouTuber Terkenal yang melecehkannya mirip layaknya Gaby Welly. “Bentukannya mirip enggak mirip yang itu?” goda Ichsan.

Kali ini, Bebby Fey bukan hanya melihat wajah berasal dari pria itu tetapi berani menyentuh tangan dan dengkul. “Kurusan yang ini,” katanya sambil tersipu malu.

Bebby Fey tetap tidak percaya dan menegaskan ulang kemiripan pria itu bersama Atta Halilintar itu. “Ini rambut diwarnai di mana sih? kok sama ya,” ujar Bebby Fey keheranan. DEPOSIT VIA PULSA

Dengan tipe yang cool, pria mirip Atta Halilintar itu terasa menjelaskan mengenai mengisi obrolan yang menjadi topik obrolan Bebby Fey. “Aku sesungguhnya enggak berkenan mengulas ini sih, dikarenakan menyangkut masalah kita berdua,” katanya.


Pria itu lagi melontarkan pernyataannya yang sesudah itu berujung pada lelucon. “Enggak ada saya ngechat dia, memang tidak memiliki cat tembok,” ujarnya yang disambut tawa para presenter dan Bebby Fey.

“Dia memang enggak ada cat tembok, tapi yang muka tembok ada. Gua enggak mengerti itu lo atau dia,” timpal Ichsan Akbar.

Atta Halilintar KW itu melanjutkan jikalau bukan ia yang mengawali percakapan. Di sini, Bebby Fey terlihat terpancing bersama perkataannya yang bernada tegas. “Sok paham lo,” sahutnya.

Meski sudah dipancing bersama menghadirkan pria miliki kemiripan bersama YouTuber terkenal tersebut, Bebby Fey pilih diam dan tidak membongkar apapun soal sosok yang dimaksud.


Dalam kasusnya ini, sebetulnya tidak sedikit tudingan tertuju ke arah Atta Halilintar lantaran ciri yang dimaksud Bebby Fey. Apalagi, kawan Bebby Fey, Gebby Vesta sempat menuliskan nama Atta Gledek didalam sebuah komentar dan juga ciri-ciri yang dulu disebut Dinar Candy.

“Dia Youtuber populer alim, saya juga sempat kolaborasi sama dia gara-gara mempunyai (saluran) YouTube juga, " kata Dinar Candy pada 2 September lantas itu.








SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI

Post a Comment

0 Comments