Viral !! Video Nikita Mirzani Asyik Joget Tanpa Kenakan Bra


NewsV9 - Aktris Nikita Mirzani tak sungkan tampil di hadapan publik tanpa mengenakan busana dalam. Kali ini, wanita yang akrab disapa Niki itu lagi tepergok tak kenakan bra di daerah umum.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Niki keluar asyik berjoget di atas sebuah kapal. Video itu dianggap diambil waktu bintang film Nenek Gayung itu menghadiri sebuah event yang digelar sebuah merek otomotif ternama, pada 25 Agustus 2019. JUDI PULSA



Saat itu, Niki nampak mengenakan hotpants yang dipadukannya bersama dengan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu. Saat asyik bergoyang, ibu tiga anak itu lantas membalikkan tubuhnya dan bergerak mendekati kamera sambil mengangkat ke dua tangannya.

Saat itulah, bajunya terangkat dan mempertontonkan lebih dari satu payudaranya. Tak tersedia yang diucapkan Nikita Mirzani didalam video itu. Hanya saja, sebuah kata-kata bernada peringatan tertulis didalam video tersebut, “21++ jangan hingga akhir gais.”


Bukan kali ini saja Nikita Mirzani tampil di muka umum tanpa mengenakan bra. Kejadian serupa sempat dilakukannya saat menghadiri sidang isbat pernikahannya bersama Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Mei 2019. DEPOSIT VIA PULSA


Kala itu, Niki beralasan, bra hanya menghalangi geraknya yang sedang berbadan dua. “Iya enggak manfaatkan (bra). Karena ulang hamil, jadinya gue merasa sesak,” ujarnya kepada awak media selagi itu.








SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI

Post a Comment

0 Comments