Shezy Idris Akan Hadirkan Sang Ibu Sebagai Saksi di Sidang Cerai


V9NEWS - Memasuki tahun 2019, artis Shezy Idris dan suaminya Krishna Adhyata Pratama masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang cerai keduanya dimulai sejak 15 Oktober 2018 lalu.

Sidang cerai sempat ditunda karena Krishna tidak hadir pada 19 November 2018. Namun, persidangan kembali digelar pada Senin (31/12), dengan agenda jawaban pembuktian dari kedua belah pihak. Deposit Via Gopay

"Sidang kemarin (31 Desember) jadi. Kemarin agendanya pembuktian," kata Shezy ketika dihubungi kumparan, Rabu (2/1).

Sidang pun akan kembali digelar pada tanggal 14 Januari mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari penggugat. Terkait hal tersebut, Shezy mengaku belum menentukan siapa saja saksi yang akan dibawa.


Hanya saja ia memastikan akan ada anggota keluarga yang terlibat dan dihadirkan sebagai saksi.
"(Saksi) yang pasti keluarga. Mungkin mama insyaAllah kalau sehat," ujarnya.

Meski sudah dikaruniai seorang anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya, namun keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak 2011 itu.  Deposit Via Pulsa

Selama menjalani proses perceraian, keduanya juga tidak banyak mempermasalahkan soal harta gono gini. Keduanya hanya membuat kesepakatan agar sang anak bisa diasuh oleh Shezy.

"Kita sama-sama enggak nuntut apa-apa, harta gono-gini atau apapun. Cuma, dari suami ngerti anak harus dibesarkan ibunya, paling pembagian waktu,” ucap Shezy Idris mengakhiri pembicaraan.

Sumber : Kumparan.com



Post a Comment

0 Comments