Awas Kena Tipu! Inilah 6 Zodiak yang Jago Silat Lidah


V9NEWS || Manusia memang kerap berbohong demi sebuah tujuan, entah itu demi kebaikan atau hanya ingin menyelamatkan diri. Meski demikian, ada beberapa orang yang ternyata lebih suka berbohong dibandingkan dengan lainnya.

Ada 6 zodiak yang kerap berbohong dan mencari alasannya. Siapa sajakah mereka?

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pembohong besar yang pertama ini adalah Libra, dia adalah Raja dari semua alasan untuk membuat tipu muslihat. Libra tidak bisa menangani sebuah konflik sedikit pun, seolah-olah ada seseorang yang menatap mata mereka sehingga banyak yang dia takuti dan mereka tidak bisa menyelsaikan masalah apapun.

Libra adalah zodiak yang penakut, sehingga hal ini yang menjadikan mereka suka membuat alasan. Ketika kamu memiliki banyak kebohongan yang ditegakkan, kamu harus waspada, karena Libra akan membuat semua alasan itu. Mereka sama sekali tidak bisa diandalkan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang sangat menarik dan karismatik, dia juga cenderung memiliki untuk membuat banyak alasan. Apakah itu buruk atau baik, mereka bisa membenarkan segala hal. Hal ini dibutuhkan semacam keberanian tertentu untuk menghasilkan pembenaran atas semua tindakan mereka, tetapi mereka adalah ahli pembuat alasan.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio bisa membuat alasan yang kasar, tetapi hal itu biasanya datang terlambat dan dibuat dengan cara yang buruk. Dapat dipastikan dengan jika kamu mengundang Scorpio untuk pergi kesuatu tempat denganmu, mereka bukan hanya tidak akan muncul.

Mereka juga bahkan akan datang dengan banyak alasan yang dibuat secara khusus untuk membuatmu bingung. Yaa alasan itu juga bisa dikenal dengan ‘kebohongan’.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Mereka yang lahir dengan zodiak ini menginginkan lebih dari apapun untuk membuat orang percaya dengan perkataannya, mereka ingin menunjukkan integritas dan kehormatan. Namun, mereka hanya akan membuat diri mereka terlihat baik terus menerus, dan hal ini justru malah akan membuat mereka terus merasa malu.

Mungkin mereka akan membuat alasan demi alasan mengapa mereka misalnya tidak berada di sini atau di sana. Mereka baik dan cerdas, tetapi mereka juga terkadang suka merasa tertekan.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Setelah menganalisis segala situasi yang ada, Gemini akan mempertimbangkan semua opsi sebelum melakukan suatu acara. Artinya jika hal ini tidak menyenangkan mereka, mereka akan memilih untuk tidak datang, tetapi mereka akan memaafkan diri mereka sendiri jika dia ada dalam suatu peristiwa dramatis yang mungkin berbelit-belit.

Gemini akan mengevaluasi semua hal untuk dinilai, dan jika mereka tahu kehadiran mereka diinginkan di tempat yang tidak mereka inginkan, mereka akan membuat banyak alasan cerdas untuk pergi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kecenderungan Virgo untuk membuat alasan jarang ramah, mereka tidak hanya akan memaafkan diri mereka sendiri, mereka akan datang dengan kebohongan yang terang-terangan untuk mengalihkanmu mengetahui kisah yang sebenarnya dibalik pembuatan alasan mereka yang semaunya.

Virgo adalah pembohong, sama seperti Libra, mereka bukan hanya akan membuat alasan untuk perilaku jahatnya, tetapi mereka juga akan berbohong.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments