Ayah Sebut Adik Billy Syahputra Masih Pengangguran


V9NEWS - Adik Billy Syahputra, Utoyo Rahman Putra atau Uta menjadi pembicaraan. Hal itu terjadi setelah Kriss Hatta mengunggah sebuah video tentang berita yang sedang viral di fitur Instagram Story pribadinya @krishatta07.

Dalam video itu memperlihatkan adik Billy yang diduga bekerja sebagai tukang parkir. Kriss lantas menawarkan Uta untuk bekerja di usaha pencucian mobil miliknya.


Namun Ayah Uta dan Billy Syahputra, Nurokhman memastikan bahwa sosok laki-laki di video itu bukanlah anaknya. Ia yakin betul akan hal itu, karena Uta selama ini tidak memiliki pekerjaan.
“Enggaklah. Nganggur dia,” kata Nurokhman sambil tersenyum saat ditemui kumparan di rumahnya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/1).

Nurokhman mengakui bahwa dirinya cukup kaget begitu mendengar berita tentang Uta yang diduga menjadi tukang parkir. “Ya namanya orang tua, anak kayak gitu, ya kaget juga,” ucapnya seraya tertawa.


Nurokhman menjelaskan bahwa anaknya baru saja tamat SMA. Usianya baru menginjak 19 atau 20 tahun. Ia menganggap Uta masih bebas untuk menikmati hari-harinya.
“Yang penting jangan narkoba dan jangan nyolong,” ujar Nurokhman.

Mengingat usia sang anak yang masih muda, Nurokhman sempat membujuk Uta untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, Uta sampai saat ini tidak berniat untuk kuliah.
“Ya, mungkin pikirannya kurang cerdas,” kata Nurokhman.


Sebagai seorang kakak, Billy Syahputra tentu memerhatikan kondisi Uta. Menurut Nurokhman, Billy masih memberikan uang jajan kepada sang adik. Hal ini mengingat pria berusia 27 tahun itu
merupakan tulang punggung keluarga usai Olga Syahputra meninggal dunia.

"Ah, dia (Billy) baik. Tiap bulan juga kasih duit (kepada adiknya). Saya juga dikasih," tutup Nurokhman.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments