Venny Chandra Resmi di Nikahi Edric Tjandra di Bali


V9NEWS || Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus presenter Edric Tjandra. Pada ini, Jumat (18/1/2019) telah resmi mempersunting wanita pilihan hatinya Venny Chandra di Nusa Dua, Bali.

Edric diketahui membacakan janji setia pernikahan mereka di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, sekitar pukul 17.30 WIB. Bahkan ia dan sang istri nampak cantik dan gagah saat mengenakan jas dan gaun berwarna putih. deposit via pulsa

Dalam live di akun Instagram Storiesnya, Edric Tjandra nampak berjalan menuju altar pernikahan dan menghampiri Venny. Setelah menggandeng tangan sang calon istri dan bertatap muka dengan pendeta, ia pun mengucapkan janji setia sehidup semati.


"Apakah Edric mengambil Venny sebagai istri dalam suka maupun duka? Melindunginya lebih dari sesuatu untuk mencintai dia?" kata Pendeta dalam acara pemberkatan tersebut.

Pertanyaan pendeta tersebutpun langsung dijawab secara tegas oleh Edric dengan mengatakan 'I do'. Demikian pula dengan Venny poker 99

"Kalian telah dipersatukan oleh tangan Yesus. Dan apa yang telah disatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia dengan alasan apapun," lanjut sang pendeta.

Usai pemberkatan, pasangan ini nampak berbahagia dan sempat menitikan air matanya. Bahkan keduanya sempat terlihat mengusap air mata masing-masing.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments