Kasus Prostitusi Vanessa Angel , Anwar Fuadi: Artis Bikin Malu


V9NEWS || Anwar Fuadi, artis senior yang juga merupakan ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) ikut geram atas kasus prostitusi online yang tengah marak. Apalagi bisnis esek-esek ini juga menjerat sejumlah artis, salah satunya Vanessa Angel.

Pada Rabu 16 Januari 2019 lalu, Vanessa telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Karena itu, secara tegas Anwar mengatakan Vanessa Angel tidak akan pernah dianggap sebagai artis karena telah mencoreng nama baik seorang public figure. deposit via pulsa

“Dia itu artis bikin malu,” kata aktor 71 tahun itu dalam tayangan Silet RCTI, Jumat (18/1/2019).

Menurut Anwar Fuadi, seseorang bisa dikatakan artis bukan hanya karena tampil di televisi, tapi juga mempunyai prestasi serta sederet sinetron maupun film yang pernah dimainkan. Bukan sekilas muncul lalu mengatakan diri mereka sebagai artis.

“Kalau cuma main FTV terus enggak ada prestasi, namanya skuter (selebriti kurang terkenal) itu. Kalau baru skuter, enggak usah bergaya hidup mewah. Apalagi cari uangnya enggak halal,” jelasnya.

Anwar menambahkan, “Padahal ada sebagian mereka yang enggak dibayar. Tapi gaya hidupnya tinggi, otomatis mereka akan nyari honor yang enggak tahu darimana.”

Sebagai pria yang sudah memulai karier di dunia akting sejak 1967 ia berharap jika para selebriti bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Mengingat mereka banyak diidolakan, serta apa yang dilakukan pun kerap menjadi perhatian publik. poker 99

“Sekali lagi, jangan bikin malu. Saya kalau tahu artis PARFI yang seperti itu langsung saya pecat dan tidak lagi dianggap artis. Public figure kok melakukan hal nista, kan tidak memberikan contoh yang baik kepada anak muda,” pungkasnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments