Jeremy Thomas Membeberkan Rahasia Menjaga Keharmonisan Rumah Tangganya


V9NEWS || Aktor peran Jeremy Thomas membeberkan rahasia pernikahannya tetap langgeng sampai dengan sekarang ini. Mengingat Jeremy dan Ina Thomas telah mengarungi bahtera rumah tangga hampir 25 tahun lamanya.

Lantas apa rahasia rumah tangganya tetap langgeng selama seperempat abad ini?

Ya, saat dijumpai di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan belum lama ini, aktor 48 tahun ini menyebut bahwa dirinya selalu patuh dengan perkataan istri. deposit via pulsa

“Kalau mau pernikahan umur panjang ya, catat nih ya. Satu, apapun yang istri kita omongin, kita bilang 'iya aja',” beber Jeremy Thomas.

Tidak hanya itu, bagi Jeremy menjadi seroang pria sejati dalam keluarga tentulah penting. Terlebih ia harus melindungi istri dan anak-anaknya.

“Kita ada satu rumus, there's no gentle woman, there's one only gentleman,” ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, Jeremy lagi-lagi membongkar rahasia bagaimana dirinya menjadi seorang pria sejati. Dimana kuncinya adalah sabar bila menghadapi seorang istri. poker 99

"Jadi sebagai pria kita harus sabar, kalau istri ngomel-ngomel diemin aja, itu rumusnya, sama kita harus tetep seksi," tambahnya.

Ditempat yang sama, Ina Thomas juga melempar pujian pada Jeremy Thomas. Menurutnya, hingga saat sekaang Jerrmy merupakan sosok suami yang romantis.

"Kalau dia romantis terus. Aku kan orangnya cuek jadi balance, dia kayak yang ngingetin,"tutup Ina Thomas.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments