2 Pria Ini Baru Keluar Penjara sudah Kembali Ditangkap karena Mencuri


V9NEWS || Aparat Satuan Reserse Kriminal Polsek Limo membekuk dua residivis pelaku pencurian rumah kosong (Rumsong) di depan pintu gerbang Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

Satu di antaranya berinisial AS warga Kampung Areman Tugu, Cimanggis, seorang lagi belum diketahui namanya.

Menyaksikan detik-detik penangkapan dua pelaku, Jumat (18/1/2019). Keduanya saat itu sedang duduk menunggu surat pengambilan barang bukti di depan Kejaksaan Negeri Depok.

Tiba-tiba mobil Avanza coklat yang ditumpangi polisi mendekati pelaku. Tiga polisi langsung turun menangkap kedua pelaku lalu menaikkannya ke mobil.

Ternyata di kursi paling belakang sudah ada satu orang diduga teman pelaku dalam pecuriaan rumah kosong di Depok, Jawa Barat. deposit via pulsa

Polisi turut menggeledah tas pelaku dan ditemukan penggaris siku dan lainnya.

Seorang polisi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kedua pelaku ditangkap karena terlibat pencurian di rumah kosong. "Ini pelaku pencurian rumsong bang, kita tangkap dari pengembangan," ujarnya di GDC.

Petugas Kejaksaan Negeri Depok, Tamin mengatakan, kedua pelaku sebelum ditangkap polisi sedang mengurus surat pengambilan barang miliknya di Kejari Depok. Barang tersebut sebelumnya dijadikan barang bukti kasus pencurian sepeda motot yang menjerat keduanya. poker 99

"Dua orang tadi sedang mengurus surat pengambilan barang bukti berupa motor honda beat nopol B 3548 EAI yang disita kejaksaan karena menjadi barang bukti tindak kejahatan pencurian bermotor," tuturnya.

Kedua pelaku pernah dipenjara satu tahun karena mencuri motor. Pelaku ditahan pada Selasa 23 Januari 2018 dan bebas pada Selasa 27 November 2018.

"Kayanya pelaku baru bebas udah mencuri lagi, katanya rumah kosong yang dicuri. Pelaku dulu pernah ditahan motornya jadi barang bukti, tadi dia mau ambil barang bukti tiba-tiba polisi tangkap lagi," ujarnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments