Ditolak Berhubungan Intim Seorang Remaja Bunuh dan Perkosa ABG di Riau


NewsV9 - YP (19) ditangkap Polres Siak, Riau, karena jalankan pemerkosaan dan pembunuhan secara sadis seorang perempuan ABG berinisial DS (14). Setelah ditangkap polisi, YP mengaku menyesal jalankan perbuatan keji pada wanita yang baru dipacarinya selama sepekan itu.

"Pelaku mengaku menyesal jalankan pembunuhan dan pemerkosaan," kata Kasat Reskrim Polres Siak AKP M Faisal Ramzani

YP mengaku membunuh DS gara-gara kemauan seksual sudah memuncak. Penolakan berasal dari DS diajak terkait intim membuat YP naik darah.

"Pelaku mengaku sudah 'terujung', tetapi korban menolak diajak terkait seperti suami-istri. Di sanalah pelaku langsung memukul kepala korban bersama cangkul. Korban kritis, di sanalah pelaku melampiaskan nafsunya," ungkap Faisal.

Dia memastikan pelaku lakukan perbuatan sadis itu degan sadar. Polisi akan menjerat YP dengan pasal berlapis. JUDI PULSA


"Korbannya kan masih di bawah umur, jadi kita jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. Kemudian kita jerat juga dengan pasal penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal," tutur Faisal.


Sebagaimana diberitakan, masalah pemerkosaan disertai pembunuhan terjadi di Simpang Belutu, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, pada 18 Agustus 2019 siang.

Korban DS yang dijemput pelaku YP berasal dari rumah, dibawa ke sebuah pondok tidak berpenghuni. Di sanalah kelakuan bejat YP dilakukan.

Antara korban bersama dengan tersangka baru berteman dan pacaran selama seminggu. Keduanya saling kenal lewat media sosial Facebook.

Usai membunuh korban, YP kabur dan nongkrong di warung kopi. YP yang bekerja serabutan itu termasuk sempat mendatangi hiburan organ tunggal acara 17 Agustusan.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI

Post a Comment

0 Comments