Melody Menangis Saat Diumumkan Lulus dari JKT48

Melody Menangis Saat Diumumkan Lulus dari JKT48

V9NEWS | BERITA HARI INI - JKT48 terus kehilangan anggotanya. Setelah Nabilah yang mengundurkan diri dikarenakan alasan kesehatan, kini Melody Nurramdhani Laksani yang akrab disapa Melody,  sang kapten JKT48, mengungumumkan kelulusannya.

Berlinang air mata, Melody mengumumkan telah lulus di akhir pertunjukan JKT48 Request Hour "Setlist Best 30" 2017, Sabtu (4/11/2017) malam di Balai Sarbini.

Malam itu, Melody mengungkapkan bahwa rencana kelulusannya sudah lama dipikirkan tapi baru kali ini ia mendapatkan restu dari manajemen.

"Jadi dengan ini, aku Melody Team J dan Team T sekaligus GM memutuskan untuk lulus dari JKT48," ujar Melody.

Sudah enam tahun bersama JKT48, Melody sudah menganggap sister AKB48 ini seperti rumah kedua. Dia merasa terbebani ketika harus umumkan kelulusannya dari JKT48.

"Aku sempat mengalami tidak keenakan dan tidak mengetahui idol itu apa . Dan aku mulai belajar menjadi idola yang baik. Aku ngucapin  terima kasih banyak baik dukungan mapun tidak. Karena selama di JKT48 itu seorang idol itu enggak ada artinya tanpa fans," katanya.

Dia pun meminta penggemarnya terus mendukung JKT48. Wanita kelahiran 24 Maret 1992 ini juga ingin mereka agar tetap mencintai JKT48 ke depannya.

"Enam tahun itu bukan sedikit bukan waktu setahun, enam tahun itu perjalanan panjang. Dan umur aku 25 tahun pas di jkt 48 aku mulai mengerti dan lebih dewasa selama jadi center. Aku enggak berfikir sendiri karena aku  memikirkan JKT48. Selama perjalanan pelan-pelan mimpi aku tercapai dan banyak hal kecil dan besar," ujarnya lirih.

Dengan kelulusan ini, Melody ingin ada yang menggantikan posisinya. Dia senang karena beberapa member JKT48  telah memiliki kemampuan dan talenta seperti dirinya.

"Aku udah merasa cukup di sini dan sudah puas jadi center itu selama empat tahun. Jadi aku ingin tuh, merasa yang lain harus ada yang bisa menggantikan aku," ujar artis kelahiran Bandung berusia 25 tahun ini.

Dia berharap para junior bisa lebih baik darinya serta bisa menggantikan jabatan yang sudah ditanggalkan. "Dan saat ini tepat sih selama aku masih disini mau ngelakuin terbaik dan adik-adik aku bisa maju lagi dan melebihi aku."

Melody juga yakin pengunduran diri Nabilah tidak mempengaruhi eksistensi JKT48. Bahkan, popularitas JKT48 akan semakin tinggi sebagai salah satu kelompok vokal perempuan yang memiliki banyak fans.

"Eksistensi kan bisa timbul dan terjadi  dari keinginan membernya dan akan lebih bersinar dan sudah saatnya para member harus bersinar," tukasnya.

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena memiliki banyak jabatan yang dipegang, seperti menjabat ketua Team T dan General Manager JKT48.

Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas selama tiga tahun berturut.

Sumber > https://www.suara.com/entertainment/2017/11/05/083451/sambil-menangis-melody-umumkan-lulus-dari-jkt48

Post a Comment

0 Comments