Kembali Rujuk, Evi Masamba Sempat Jual Mahal ke Suami


V9NEWS - Penyanyi dangdut Evi Masamba sempat bertengkar hebat bersama dengan suaminya, Arif Hajrianto terhadap bulan April kemarin. Konflik tempat tinggal tangga itu tidak sekadar mereka unfollow sosial media masing-masing, tapi termasuk pisah rumah.

Evi tetap berada di Jakarta, kala Arif kembali ke kampung halamannya di Makassar.

Namun kini, di tengah umur kehamilan Evi yang menginjak umur 7 bulan, keduanya rujuk. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Evi dan suami menyebutkan masalah di pada keduanya sudah selesai. SITUS POKER PULSA

"Aku mikirin perjuangan kami dulu susah, banyak kenangan. Sedangkan kenangan enggak dapat kami beli, enggak dapat diulang lagi," ujar Arif Hajrianto, Senin (13/5).


Hal senada dikatakan Evi. Ia mengatakan, kehadiran calon buah hati jadi segi terbesar mereka untuk rujuk. Apalagi, menurut Evi, akar permasalahan yang timbul satu diantara mereka sejatinya adalah perihal sepele.

Penyanyi yang punyai nama asli Evi Anggraini ini menuturkan, semenjak hamil, emosinya jadi tidak stabil. Evi jadi mudah marah ke banyak orang di sekitarnya.  POKER PULSA 

Saat marah itu, Evi sempat mengeluarkan perkataan yang tidak sanggup diterima sang suami. Hingga pertengkaran itu terjadi.

"Biasa bawaan hamil. Karena dia belum tahu, belum ngerti, kalau ternyata aku marah gila-gilaan. Mungkin tersedia kalimat yang enggak sanggup dia terima, emosi marah, ya telah aku saling unfollow," ujar Evi

Selama pisah rumah, Evi dan Arif mengaku sama-sama saling introspeksi diri. Kejadian kemarin memicu mereka belajar untuk tidak mengikuti ego masing-masing. DEPOSIT VIA GOPAY 

"Utamanya bayi, sekarang saya mikirnya buat anak saya aja ya. Karena kalau saya ikutin ego saya dan dia seperti itu, kasihan baby-nya saya itu. Ini pengalaman buat saya dan dia," ujar Evi.


Lalu, bagaimana perasaan Evi selagi pertama kali bertemu dengan suami? 

"Sempat nolak dikit, jual mahal dikit, namun apa ya kita saling intropeksi diri, mungkin saya salah dan dia terhitung salah," ujar Evi Masamba sambil tertawa.  


SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments