Cinta Laura Main Film 'Jeritan Malam' Bareng Herjunot Ali


V9NEWS - Ramadhan th. ini jadi bulan tersibuk bagi aktris Cinta Laura. Ia mengaku baru saja selesaikan syuting untuk film terbarunya.

Ya, sesudah selesaikan film 'MatiAnak', rupanya Cinta tak buang-buang sementara dan segera mengambil alih tawaran untuk terlibat di film 'Jeritan Malam'.

"Saya sangat sibuk sekali, baru selesai syuting film 'jeritan Malam'. Tayangnya nanti di bioskop bulan Oktober. Di film itu aku main bareng Herjunot Ali," ujarnya sementara ditemui di kawasan GBK Senayan, baru-baru ini. POKER PULSA


Sayangnya, Cinta belum berkenan amat banyak mengumbar soal film terbarunya itu. Ia jadi menceritakan aktivitas lainnya tapi di bidang musik. SITUS POKER PULSA

Cinta Laura dapat merilis single teranyar sehabis selama hampir 7 tahun break berasal dari dunia musik. Singlenya ini dapat dikeluarkan di akhir Juni mendatang.

"Musik aku dapat beda banget sama yang dulu, genrenya beda. Dan yang pasti secara rencana musik videonya juga keren banget. Kita telah persiapan lebih berasal dari satu bulan dan musiknya juga rekaman di Swedia bersama dengan produser musik sana," bebernya. 

Meski coba ulang bermusik, tapi Cinta mengaku bakal tetap fokus berakting. Pelantun 'Oh Baby' ini tak mampu meninggalkan dunia yang udah membesarkan namanya itu.  DEPOIST VIA GOPAY

"Aku rasa film bakal tetap menjadi passion aku. Karena saya berasal dari kecil kan akting. Tapi saat ini dikarenakan saya dikasih peluang sama label saya untuk nyanyi type lagu yang saya suka, why not?" ujar Cinta.

Menurutnya, peluang yang diberikan label musik untuk Cinta Laura ulang bernyanyi mampu sebagai pembuktian dirinya kala ini.

"Ini peluang yang bagus untuk saya nunjukin ke audience, bahwa this is me now, dikarenakan saat ini saya kan lebih dewasa, menjadi saya lebih banyak sadar mana yang mau saya lakuin," tandasnya. 



SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments