Di Dalam Penjara Kriss Hatta Masih Ngotot Pernikahannya dengan Hilda Vitria Itu Sah


V9NEWS || Kriss Hatta memang sudah berusaha ikhlas menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi. Namun dirinya tetap tak habis pikir pernikahan dengan Hilda Vitria membuatnya tersangkut kasus hukum.

"Yang mau aku sampaikan adalah, sebagai seorang mualaf yang aku ketahui pernikahan itu adalah penyempurnaan ibadah, bukan pernikahan berujung pada penjara," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (2/5/2019).

Terkait kasus hukumnya, Kriss Hatta dalam sidang hari ini sudah mengajukan nota keberatan atau eksepsi. Menurut tim kuasa hukum Kriss Hatta, dakwaan Jaksa Penuntut Umum kabur dan menyesatkan. deposit via pulsa

Dari situ, Kriss Hatta pun meyakini Majelis Hakim masih memiliki hati nurani untuk membatalkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Sebab menurut versi Kriss Hatta, buku nikah yang dipermasalahkan pihak Hilda Vitria memang benar-benar ada dan bukan buah karangan semata.


"Yang mau saya sampaikan, di Pengadilan Agama Bekasi dan Pengadilan Tinggi Bandung sudah menyatakan pernikahan saya itu sah, berarti semuanya pun sebenarnya sudah tidak jadi masalah. Cuma rupanya saya juga tidak mengerti kenapa buku nikah saya selalu menjadi persoalan, padahal tidak ada satu lembaga manapun yang menyatakan bahwa pernikahan saya ini, atau buku saya ini tidak berlaku atau tidak sah," tuturnya.

"Secara kesimpulan buku nikah yang saya miliki ini masih sah dan sah," tandas dia.

Kriss Hatta resmi jadi tersangka kasus pemalsuan dokumen atas laporan Hilda Vitria. Dalam dakwaan, Jaksa Penuntut Umum menjerat Kriss Hatta dengan Pasal 264 ayat (2), Pasal 266 ayat (1), dan Pasal 266 ayat (2) KUHP. poker 99

Atas perbuatan yang disangkakan, Kriss Hatta terancam vonis penjara hingga 12 tahun.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments