Benarkah? Nikita Mirzani Gunakan Bayinya Peralat dan Ancam Dipo Latief?


V9NEWS || Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Mantan istri Dipo Latief itu belum lama ini baru saja menjalani persalinan di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

Menyusul pemberitaan persalinan tersebut, santer dikabarkan bahwa Dipo Latief akan segera datang menjenguk dan melihat buah hatinya. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani kepada Uya Kuya melalui sambungan telepon. deposit via pulsa

"Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah menelepon dan mau datang katanya," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2019.

Terkait banyaknya pemberitaan yang menyeret nama Dipo Latief, pihaknya pun angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya, pihak Dipo Latief mengimbau agar masyarakat tidak menelan mentah-mentah informasi tentang kliennya.


"Untuk menghindari hoax, fitnah, berita yang simpang siur, saya mohon apabila statement yang mengatasnamakan Dipo yang disampaikan oleh siapapun tanpa konfirmasi melalui saya sebagai kuasa hukum Dipo dan perwakilan keluarga kepada para awak media, untuk tidak diberitakan. Berita yang sepihak tanpa konfirmasi sangat merugikan,” kata kuasa hukum Dipo Latief saat dihubungi Kamis (2/5/2019).

Terlebih lagi, urusan Dipo Latief dan Nikita Mirzani sudah masuk ke ranah pribadi. Untuk itu, selain Nikita Mirzani dan Dipo Latief ada baiknya agar tidak ikut campur terkait pemberitaan yang beredar.

"Urusan pribadi, yang selayaknya bukan konsumsi publik, sebaiknya saling menghormati, agar tidak saling menyakiti, membongkar aib, fitnah, dan lain-lain," ujarnya.

Pihak Dipo Latief menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang seolah memperalat bayinya untuk kepentingan tertentu. poker 99

"Adanya hak dan kewajiban atas lahirnya anak pernikahan siri sudah menjadi kewajiban Dipo. Apabila bayi tersebut adalah anak biologisnya, anak adalah anugerah Allah SWT, namun dengan cara-cara mengancam dan memperalat bayi yang tidak berdosa tersebut adalah cara yang sangat kejam, tidak terpuji dan kami tidak akan mentolerir cara-cara tersebut," pungkas Asfa Davy Bya.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments