Keseruan Laudya Cynthia Bella Liburan Bersama Anak Tirinya



V9NEWS || Sudah setahun lebih Laudya Cynthia Bella menikahi duda anak satu, Engku Emran, lalu hidup bahagia. Tak jarang, dia pun sering pamer kedekatan dengan anak tirinya, Engku Alessya, salah satunya di saat liburan.

Laudya Cynthia Bella pernah mengajak Alessya serta suaminya liburan ke Jepang. Suasananya seru banget dan mereka sudah tampak akrab sekali. deposit via pulsa

Banyak destinasi wisata yang mereka kunjungi untuk bersenang-senang. Okezone bakal merangkumnya lewat ulasan berikut ini, ditulis Kamis (4/4/2019).

Laudya Cynthia Bella membangun bonding dnegan Alessya saat liburan ke Disneysea Jepang. Mreka berdua kompak mengenakan outfit senada yang stylish banget. Di sebuah spot, mereka foto bareng sambil berpelukan. Manisnya!


Bersama dengan Alessya dan Engku Emran, aktris asal Bandung itu menunjukkan diri sebagai potret keluarga bahagia. Mereka terlihat sangat akrab dan berbagi keceriaan di hadapan publik. poker 99

Karena mengajak Alessya, Laudya Cynthia Bella mengunjungi kebun binatang. Kemudian di dalam area tersebut terdapat kuit yang cantik. Jadilah mereka berdua pose bareng dengan outfit yang stylish.

Mumpung lagi musim salju, Laudya Cynthia Bella mengunjungi wahana bersalju. Alessya bahkan menjajal serunya naik gondola sambil menikmati pemandangan dari atas ketinggian. Lihat senyumannya, jadi ikut bahagia kan?






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments