Cerita Evi Masamba soal Rumah Tangganya Dikabarkan Retak


V9NEWS - Pedangdut Evi Masamba waktu ini tengah mengandung janin hasil buah cintanya bersama Arif Hajrianto. Evi dan Arif sudah formal menikah sejak 24 Oktober 2018 lalu.

Namun, di tengah kabar mengasyikkan itu, rumah tangga Evi Masamba bersama Arif dikabarkan tidak terjadi harmonis.

Penyanyi jebolan 'Dangdut Academy' ini diketahui meng-unfollow sang suami di Instagram. Tidak cuma itu, foto kebersamaan mereka termasuk tidak muncul kembali pada laman akun Instagram punya Evi. DEPOSIT  VIA PULSA

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, perempuan berusia 27 tahun itu memberikan penjelasan.

"Sebenarnya (foto) enggak dihapusin, diarsipin aja dulu. Karena emang namanya orang berumah tangga, tentu layaknya itu ya. Ada problem sedikitlah, enggak yang gimana. Apalagi situasi saya saat ini kembali hamil," kata Evi Masamba, Jumat (22/3).


Jadi bawaannya tuh emosi. sedikit-sedikit sensitif sama apa. Ngomong sedikit sensitif. Itu bedanya saya hamil dengan enggak hamil, dan egoisnya lebih tinggi juga," lanjutnya. POKER GOPAY

Pedangdut kelahiran Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ini apalagi jadi bingung mengapa dirinya sanggup menjadi berbeda. Ia jadi seluruh ini merupakan bawaan berasal dari kehamilannya.

"Akunya aja yang bawa anak ini hingga bingung. Kok beda banget ya, hamil sama enggak hamil? Kok saya bahagia marah? Suka ngambek? Jadi jikalau unfollow-unfollow-an ini, hapus foto, sebenarnya kayak bawaan hamil aja sebenarnya," tutur Evi Masamba.
Perubahan perasaan itu diakuinya sebagai emosi sementara saja. Menurutnya, bertengkar dalam berumah tangga merupakan perihal yang wajar terjadi. Kendati demikian, Evi mengatakan hubungannya dengan suami sanggup kembali baik.

Mungkin (suami) sudah kesel mirip omongan saya, mungkin dia tersinggung. Ada apa saya enggak ngerti ya, selanjutnya kayak gini kejadiannya. Marahan, ngambek-ngambekan ya, tetapi insyaallah dapat baikan lagi. Baikan kok. Tetap aja namanya kami berumah tangga emang gitu. Kadang saya 3 hari enggak ngomong, ini baru sehari juga," bebernya.

Imbas dari perihal ini, Evi pun dikabarkan dapat bercerai. Mengetahui perihal itu, ia memastikan bahwa itu cuman gosip.  POKER PULSA


Saat ini, didalam situasi hamil perempuan kelahiran 7 Mei 1991 menentukan untuk tidak banyak pikiran.

"Saya sangat fokus ngejagain baby-nya. Jangan hingga nantinya tersedia apa-apa, dan kasihan kan baby-nya nanti, enggak paham apa-apa kena imbas. Jadi kendati tersedia persoalan sedikit, kan bisa diselesaikan, bisa tersedia jalur keluarnya. Kalau kabar cerai itu enggak ada, itu mah biasa orang yang tambah-tambahin," tandas Evi Masamba.

Sumber : Kumparan.com



Post a Comment

0 Comments