Viral Kakek Perjaka Dan Nenek Perawan Melepas Masa Jomblo Diusia 63 Tahun


V9NEWS || Warganet kembali dihebohkan dengan pernikahan sepasang sejoli kakek dan nenek di Makassar, Sulawesi Selatan. Pernikahan kakek dan nenek ini menjadi perbincangan di jagad maya setelah foto-fotonya diunggah oleh pengguna instagram @makassar_iinfo.

Postingan foto itu kemudian viral lantaran berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam postingan itu, disebutkan kakek tersebut bernama Mutamir masih perjaka dan nenek Nurhayati ternyata masih perawan, keduanya sama-sama menikah di usia 63 Tahun.

Dalam foto tersebut memperlihatkan kakek menjalani proses ijab kabul dihadapan penghulu. Proses ijab kabul disaksikan sejumlah kerabat dan keluarga kedua mempelai. deposit via pulsa

Pada foto lain, tampak pasangan suami-istri itu duduk berdampingan di pelaminan. Kolom komentar @makassar_iinfo pada postingannya pun diserbu warganet untuk memberi komentar.

Menaggapi hal tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mariso H. Abdul Rahman Bahnadi membenarkan pernikahan kakek dan nenek tersebut.


Ia mengatakan saat ijab kabul berlangsung banyak yang datang menyaksikan.

"Proses ijab kabul itu sangat ramai karena seluruh keluarga besar dari kedua mempelai ikut datang untuk menyaksikan. Kami laksanakan itu di ruang perkawinan yang ada di kantor dan betul, ada perkawinan bapak Mutamir dan Ibu Nurhayati di kantor kami," kata Abdul Rabu (6/3/2019).

Abdul Rahman turut mendoakan pasangan ini setelah menikah agar dapat menjalani berumah tanggan dengan hidup bahagia. Menurut Abdul Rahman pernikahan tersebut merupakan peristiwa yang biasa saja seperti layaknya perkawinan yang lainnya.

"Jodoh dan pernikahan merupakan rahasia Yang Maha Kuasa yang tidak diketahui kapan datangnya. Kami semua mendoakan kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," harap Abdul Rahman.

Sementara keponakan Muktamir, Algazali, mengatakan pamannya selama ini berstatus bujangan, bekerja mengurus sebuah lapangan futsal.


Ia menyebutkan bahwa pamannya bertemu dengan calon istri Hayati pada akhir Februari 2019. Setelah merasa cocok, mereka memutuskan untuk menikah.

"Prosesnya terbilang singkat. Pertemuannya tanpa sengaja. Makanya kita tanya Om Tamir (Muktamir) apakah masih ada niat mau menikah lagi. Kita sebagai keluarga mendorong, apa lagi kita ingat usianya tidak muda lagi," jelas Algazali.

Pihak keluarga kemudian berupaya menghubungkan kedua orang yang sama-sama bermukim di Makassar. Pernikahan mereka pun dilangsungkan di KUA Kecamatan Mariso, Makassar, Senin (4/3) lalu. poker 99

Hingga kabar ini ramai tersiar, usai foto pasangan diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa (5/3/2019) kemarin.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments