Tersebar Foto Kemesraan Gisel dan Wijaya Saputra


V9NEWS || Gisella Anastasia dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan pebasket Wijaya Saputra. Salah satu akun gosip di Instagram kembali mengunggah sebuah foto yang diduga Gisel dan Wijaya tengah jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan, Senin (11/3/2019).

Dalam foto tersebut tampak sang wanita mirip Gisel mengenakan longdress berwarna hitam dengan model terbuka di belakang. Sementara itu, dari perawakan serta penampilannya, pria yang tampak dengan kaus serta celana jeans hitam tersebut pun diduga adalah Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

Dari tiga foto yang diunggah, salah satunya memperlihatkan wanita yang diduga Gisel dan pria yang menyerupai Wijin itu saling berangkulan. Sementara itu dalam foto lainnya, mereka masih tampak jalan bersama meskipun tak terlihat kontak fisik di antara keduanya. Keduanya tampak berjalan santai menyusuri pusat perbelanjaan tersebut.

Melengkapi unggahannya, akun gosip tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto yang dibagikannya. Akun tersebut pun memberikan bocoran tentang siapa dua orang yang diduga merupakan pasangan tersebut. deposit via pulsa


“Yuhuuuuu.. Cieee sudah mesra-mesraan yess. Hayooo tebak siapa coba? Klunya basket atau biasa kita sering liat di komen ‘kasihan .....’ wkwkw,” tulis akun gosip tersebut.

Belum genap satu hari diunggah, postingan tersebut pun sudah diramaikan oleh lebih dari 17ribu komentar netizen. Sebagian besar dari mereka tampak kecewa dengan foto tersebut yang memperlihatkan Gisel bersama lelaki lain di saat perceraiannya baru berumur kurang lebih 1 bulan.

“Auto block Gisel, pantesan dianya yang sibuk urus cerai, enggak tahunya udah ada hati yang minta dijaga ya,” ujar salah seorang warganet.

“Oh pantes enggak dikasih kejelasan kenapa cerai, enggak tahunya begini wujud aslinya,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, akun gosip yang sama pun sempat mengunggah foto saat Gisel menyaksikan pertandingan basket. Diketahui dalam pertandingan tersebut, Wijaya Saputra turut berlaga. poker 99

Seperti diketahui, Wijaya Saputra sendiri merupakan seorang pemain basket yang kerap bermain dalam liga profesional. Sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Gisel, Wijin terlebih dahulu berpacaran dengan penyanyi Agnez MO. Namun, hubungan tersebut kini telah kandas.







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments