Wow ! Deddy Corbuzier Rayakan Valentine Bersama Sabrina di Rumah Makan Padang


V9NEWS || Deddy Corbuzier seakan tidak kehabisan ide untuk memberikan kejutan unik kepada tunangannya, Sabrina Chairunnisa. Jika pada akhir tahun lalu Deddy mengajak Sabrina ke warteg, kali ini ayah satu anak itu membawanya makan di tempat nasi Padang.

Melalui instagram, Sabrina mengunggah foto mereka saat menikmati momen kebersamaan di tempat yang khas menjual rendang tersebut. Wanita lulusan Master Komunikasi ini menuliskan caption jika ia melalui momen romantis dengan cara yang berbeda dari pasangan lain.

“Pusing pala berbie, orang-orang diajak candle light dinner aku makan nasi Padang,” kata Sabrina, Kamis (14/2/2019).

Dalam caption selanjutnya Sabrina menerangkan jika merayakan hari valentine bukan sebuah keharusan yang dijalani. Namun dengan tulisan selorohnya ia mengatakan jika budaya orang-orang saat ini adalah keingin tahuan terhadap kehidupan pribadi seseorang. deposit via pulsa


“Valentine mah bukan budaya kita ya teman-teman, budaya kita nanyain orang kapan nikah, ngecekin agama orang, padahal kenal aja enggak. Happy val's day buat yang merayakan,” sambung Sabrina.

Unggahan Sabrina kepada lebih dari 150 ribu followersnya itu kemudian mendapat respons yang beragam dari netizen.

Dari ratusan komentar, beberapa diantaranya menanggapi soal pendapat Sabrina soal budaya ‘kepo’ di masyarakat. Menariknya, banyak netizen yang mendapat balasan dari jebolan Puteri Indonesia juara 3 di tahun 2011 itu.

“Betul ka, budaya kita ngurusin hidup orang tapi hidup sendiri belum tentu benar, polisi moral dadakan lah,” ujar netizen.

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Sabrina dengan mengatakan, “Sedih ya sebenarnya.”

Sementara netizen lain juga ikut mengomentari soal porsi makan pasangan tersebut saat makan di warung nasi padang. poker 99

“Mohon maaf, ini porsi buka puasa atau belum makan dari kemaren? Kelihatannya lapar banget,” ujar netizen.

Atas pertanyaan tersebut, Sabrina kemudian membalas “Itu tulang mas-mas disebelah, bukan punya aku lho,” ujar Sabrina.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments