Lihat Kekompakan Angel Lelga dan sang Putri


V9NEWS || Aktris Angel Lelga ternyata kerap melibatkan sang putri, Hawra, dalam berbagai kegiatannya. Tak hanya terlibat, bocah perempuan itu bahkan kerap berpenampilan serupa dengan sang ibu.

Seperti pada 16 Februari silam, Hawra tampak menemani Angel Lelga menjalani sosialisasi. Tampil dengan terusan berpotongan A-line rancangan sang ibu, bocah 6 tahun itu tampak centil dengan bando dan kacamata. Sementara Angel tampil dengan dress senada yang dipadukannya dengan jilbab warna-warni dan tas kecil. deposit via pulsa

“Assalamualaikum, Alhamdullillah sosialisasi ditemani anak soleha,” ujar Angel Lelga pada keterangan fotonya.

Meski dalam foto tersebut Hawra terlihat ceria, namun Angel mengungkap bahwa putrinya itu belum sembuh benar dari sakitnya. “Walau badan masih panas tetap semangat ya Nak. Lope you,” tutupnya.

Ini memang bukan kali pertama, calon anggota legislaitif dari Partai Perindo daerah pemilihan Jabar 7 (Bekasi, Karawang, dan Purwakarta) itu memamerkan kebersamaannya dengan Hawra. Pada 19 Januari silam, Angel dan Hawra tampak menikmati konser BLACKPINK di ICE BSD, Banten.

Ibu dan anak itu kembali tampil kompak dengan terusan berwarna pink dan abu-abu. Angel bahkan rela merogoh kocek hingga Rp18 juta hanya untuk menemani Hawra menonton konser idolanya tersebut. poker 99

Tak hanya itu, kostum yang mereka kenakan dalam konser itu bahkan didesain khusus oleh Angel. “Idenya dari dia (Hawra), aku tinggal bikin saja sesuai kemauan dia,” ujar Angel kala iu.

Angel menambahkan, sebagai penggemar girlband asuhan YG Entertainment itu Hawra cukup hapal lagu dan tarian BLACKPINK. “Dia memang suka banget dengan segala sesuatu yang berbau Korea.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!



Post a Comment

0 Comments