Tersangka Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel Resmi Ditahan


V9NEWS || Polda Jatim telah resmi menahan artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online mulai Rabu (30/1/2019) pukul 15 00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera, menyatakan administrasi penyidikan terhadap penerbitan surat perintah penahanan sudah dilakukan penyiapannya pada hari ini pukul 15 00 WIB. deposit via pulsa


"Oleh karena itu terhitung mulai tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil hari ini sebagai tersangka resmi kita lakukan penahanan sesuai dengan syarat objektif," terang Barung, Rabu (30/1/2019).

Syarat objektif yakni bahwa ancaman hukuman yang bersangkutan diatas 5 tahun. Adapun alasan subjektif dari penyidik adalah yang bersangkutan menghilangkan barang bukti, melarikan diri dan mengulangi perbuatannya. poker 99

"Sesuai dengan keterbukaan informasi publik kita sampaikan bahwa secara resmi hari ini kita lakukan surat perintah penahanan dari tersangka saudara Vanessa," tandas Barung.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments