AHY Merasa Prabowo-Sandi Tidak Mampu Menyampaikan Visi Misi Yang Dapat Dipahami Masyarakat

AHY Merasa Prabowo-Sandi Tidak Mampu Menyampaikan Visi Misi Yang Dapat Dipahami Masyarakat


Berita Hari Ini - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan masukan jelang debat kedua Pilpres 2019. AHY meminta Prabowo-Sandi bisa menyampaikan visi-misi secara lugas dan dipahami masyarakat.

"Para kandidat tentu jagoan kami pasangan Prabowo dan bang Sandi bisa mengutarakan visi-misi lugas dan dipahami masyarakat," kata Agus Harimurti Yudhoyono, di Makassar, Minggu (20/1/2019).

AHY berharap debat kedua bisa lebih seru, dinamis, spontan dan tetap konstektual serta relevan. Dia menyebut masyarakat yang belum menentukan pilihan pada debat nanti bisa menjatuhkan pilihan pada pasangan Prabowo-Sandi.

"Ya saya berharap debat kedua sampai dengan terakhir nanti ya lebih seru lagi, lebih dinamis lagi, lebih spontan, tetapi konstektual tetap relefan bukan berarti kemana mana tetap benar benar menyentuh substabsi. saya yakin makin hari makin meyakinkan publik terutama swing voter yang belum menetukan hari ini bisa menentukan pilihanya," jelasnya.

AHY membandingkan dirinya waktu Pilgub Jakarta. Ia sendiri bercerita jika mengelar debat tak semudah yang dibayangkan. "Kita tau memang tidak semudah dibayangkan, saya sendiri perna meraskaan bagaimana tekanan pada saat melakukan debat publik pasti ingin jawaban-jawaban yang mereka ingin dengarkan," paparnya.

SUMBER > news.deteik.com

Post a Comment

0 Comments