Siap Nikah, Daus Mini Tak Takut Dimanfaatkan dan Dibilang Settingan



V9NEWS || - Nama komedian Daus Mini lagi-lagi jadi bahan perbincangan hangat. Ini setelah Daus mengumumkan hubungannya dengan seorang wanita cantik berhijab bernama Shelvie. Keduanya sudah serius bahkan siap untuk ke pelaminan. Yang artinya ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Daus.
Pernah gagal dalam menjalani rumah tangga, Daus pun ditanya apakah dirinya tidak trauma dengan pernikahan. Selain mengaku tidak trauma, dia juga percaya pada sosok calon istrinya dan menganggap kegagalan sebelumnya adalah ujian dan pembelajaran baginya.
"Yang bisa menilai itu masyarakat, karena orang nggak bisa ngejudge orang. Buat apa, Daus malu, sekarang udah punya anak dan orang udah tahu Daus religi. Kalo tiba-tiba dianya seperti itu, masa iya Daus yang salah. Biar orang-orang yang menilai. Yang penting Daus udah mengajak berbuat baik untuk jadi orang benar. Kalo kejar dunia nggak ada habisnya. Selagi Daus masih muda dan dikenal orang, biar Daus aja yang kerja. Tugas istri hanya di rumah ngurusin rumah tangga dan sebaliknya gitu tugas suami cari uang, cari nafkah," kata Daus saat ditemui di Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).
Daus Mini adalah seorang selebritis yang banyak dikenal oleh masyarakat. Sedangkan calon istrinya adalah orang biasa. Tak sedikit yang khawatir Daus akan dimanfaatkan ketenarannya. Tapi ternyata ia tak takut hal itu akan terjadi.
"Yang namanya manusia apasih yang kita takutin? Semuanya udah tinggal jalanin aja, nikmatin. Yang ciptain kita baru kita takutin. Kalo sesama manusia ngapain ditakutin? Daus nganggep itu pelajaran dan pengalaman aja, ujian," kata Daus, bijak.
Bukan cuma tidak trauma, ternyata Daus sama sekali nggak kapok dengan pernikahan. "Orang nikah kan ibadah, masa kapok?" katanya.
Sementara itu netizens banyak yang menganggap kalau hubungan antara Daus dan Shelvie ini adalah settingan. Lagi-lagi Daus tak peduli dengan omongan orang lain soal dirinya.
"Up to you lah. Itu hak manusia mau ngomong apa. Kalo Daus nanggepin hal itu mulu capek. Maaf, Daus nggak perlu gitu-gituan juga orang udah kenal Daus, buat apa juga settingan? Daus mau dikenal karena prestasi bukan settingan," pungkasnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments