Punya 'Istri' Baru, Stefan William Tak Takut Celine Evangelista Cemburu




V9NEWS || - Menjalani peran sebagai seorang suami di sinetron tidak menjadi masalah bagi Stefan William. Dalam kisah terbaru Anak Langit, Stefan menikah dengan lawan mainnya, Nasya Marcella.

Sebagai suami istri, tentu ada adegan mesra dan romantis yang dilakoni Stefan dan Nasya. Meski demikian, Stefan tidak takut istrinya, Celine Evangelista cemburu.

"Enggak sih. Ya kebetulan ini kan pekerjaan ya. Kan ini enggak nikah beneran, ini hanya di sinetron saja. Cemburu-cemburu sih istri saya enggak. Lagipula dia juga kan kerjanya di entertain. Dia tahu lah pekerjaan di entertain itu seperti apa," ujar Stefan ketika ditemui di Vicio Fair 2.0, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Ketika bekerja, Stefan tidak khawatir dengan reaksi sang istri. Namun ia kerap diprotes oleh anaknya, terutama si kecil Lucio yang sekarang baru berusia satu tahun dan sedang aktif-aktifnya.

"Kalau berangkat dia sudah mulai tahu kalau ditinggal. Dia udah mulai nangis gitu, kayak ngelarang. Itu sih yang bikin kangen, pengin buru-buru pulang," kisahnya.

Kadang Stefan mengajak Lucio ke lokasi syuting dan ke manapun ia pergi. Sejauh ini, Lucio tak pernah rewel di lokasi syuting dan justru senang bermain dengan orang-orang yang ada di sana.

Namun pada momen Vidio Fest 2.0 kali ini Lucio tidak bisa hadir karena sedang panas. Celine pun akhirnya tak bisa menemani Stefan karena harus menjaga Lucio.

Selama menjalani karirnya di dunia hiburan, Stefan William sudah mengalami pasang surut. Karena itulah, ia amat menghargai arti fans, yang menjadi sosok paling penting dalam karirnya. Meski kadang ada komentar tak enak, tetapi Stefan tidak memasukkannya ke dalam hati.

"Komen gak enak pasti ada. Kita ambil positifnya saja. Memang kerjaan di entertainment selalu ada pro dan kontra sendiri," ujarnya.

Stefan menjaga hubungan baiknya dengan fans, dan juga dengan para pemain Anak Langit lainnya. Ia tidak hanya berhubungan baik di proyek ini, tetapi juga di luar lokasi syuting. Bagi Stefan, mereka semua adalah keluarga. Bahkan ia juga menganggap Kesya seperti anaknya sendiri.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments