Vicky Prasetyo Bilang Hamil, Angel Lelga Membantahnya



V9NEWS || - Sidang perdana perceraian antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo digelar Kamis kemarin (18/10/2018) dengan agenda mediasi. Karena kedua belah pihak tidak hadir, sidang ditunda dan akan dilanjutkan pada awal November.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Vicky mengatakan tak bisa hadir karena sedang ada di luar kota. Sehingga menyerahkan segala urusan kepada kuasa hukumnya.

Dalam obrolan tersebut, Vicky memberi pernyataan bila istrinya sedang hamil. Ia mengetahui kabar itu beberapa hari lalu dari yang bersangkutan.

"Iya, istriku update info katanya lagi hamil, informasinya seperti itu. Infonya dapat beberapa hari lalu," kata Vicky.


Mengetahui Angel Lelga hamil membuat Vicky Prasetyo berpikir ulang perihal permohonan cerianya. Pria yang dikenal berkat perbendaharaan kata uniknya ini tak mau melepas Angel begitu saja.

"Kalau benar hamil, otomatis nggak saya lanjutin (permohonan cerai). Ajaran negara dan agama mana seorang suami menalak istri dalam kondisi hamil? Saya harus pikir dan pertimbangkan lagi, kan nggak mungkin saat dia hamil anak saya, malah saya mau menceraikan," tegas Vicky.

 Agar pemberitaan berimbang, awak media langsung mengonfirmasi kepada Angel Lelga soal info kehamilan. Wanita berhijab ini langsung memberikan bantahannya.

"Nggak Say, aku nggak hamil. Dia (Vicky) ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali," ucap Angel dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Daripada mengurusi soal suaminya, Angel Lelga ingin fokus pada pencalonan dirinya menjadi anggota legislatif. "Suruh tunjukin aja (bukti hamil), dia kan kalau ada pasti ditunjukkin. Saya maklumin aja sikap dia. Saya sudah ikhlaskan dan saya ada hajat pencalonan, jadi saya fokus itu aja," tutup Angel.

Post a Comment

0 Comments