Prabowo Minta Emak-emak Bali Aktif Sosialisasi: Supaya Makin Dikenal


V9NEWS || - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali dan Emak-emak Binangkit di Denpasar, Jumat (19/10). Ia meminta para relawan untuk berjuang bersama agar bisa memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Saya mengharapkan kepada relawan untuk dapat menyosialisasikan capres dan cawapres nomor urut 02, sehingga semakin dikenal di seluruh masyarakat Bali," ucap Prabowo, dilansir dari Antara.
Ia mengatakan, butuh pengorbanan agar kegiatan politik di Indonesia dapat berjalan dengan baik. Termasuk juga kesadaran para emak-emak dalam bersama membangun bangsa.

"Saya mau menerima amanah dari rakyat untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 karena ingin memajukan bangsa," kata dia.


Prabowo mengakui memiliki tugas berat saat menerima amanah agar bisa memimpin bangsa Indonesia. Ia beralasan, diperlukan keyakinan dan tekad yang besar mengingat masih banyaknya kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, Prabowo juga menyebut bahwa politik bukan hal yang mudah dijalankan. Karena itulah ia mengingatkan pentingnya mempertahankan militansi. 

"Saya mengharapkan seluruh rakyat Indonesia janganlah mudah kita untuk diadu-domba. Tetaplah bersatu walau kita beda agama, ras dan budaya. Ini penting dalam menjaga kekuatan Pancasila dan mengamankan UUD 1945," lanjutnya.



Ketua Umum Partai Gerindra itu menghormati apapun pilihan masyarakat nantinya, apakah Prabowo-Sandi diberikan kesempatan sebagai pemimpin Indonesia. Akan tetapi, ia berharap masyarakat memilih calon pemimpinnya dengan akal sehat. 

Prabowo juga berjanji akan terjun hingga ke pelosok daerah untuk menggalang suara dan bisa memenangkan Pilpres. 

"Saya mohon doa restu kepada masyarakat dukungan dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019," pungkas Prabowo.


SUMBER : KUMPARAN.COM

Post a Comment

0 Comments