Tya Ariestya Sempat Susah Makan saat Hamil Anak Kedua


V9NEWS || - Aktris Tya Ariestya tengah mengandung anak kedua. Di kehamilan keduanya ini, perempuan berusia 32 tahun itu merasakan perbedaan dibanding ketika hamil anak pertama.
Pada saat mengandung anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, Tya mengalami muntah-muntah. Meski begitu dia masih tetap nafsu makan.

“Kalau ini (kehamilan kedua) lihat makanan pun kayaknya kalau enggak pengin-pengin banget, enggak mau makan,” kata Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.


Bahkan pemain ‘Rahasia Bintang’ itu sempat tidak mau makan seharian. Entah kenapa, Tya Ariestya kala itu ingin disuapi. Suaminya, Irfan Ratinggang, menganggap Tya sedang manja.
“Akhirnya mama yang suapi. Ternyata benar mau makan kalau disuapi,” ucap Tya.


Meski sedang hamil, Tya tidak merasa kerepotan mengurus Kanaka. Malahan, Kanaka bersikap manis karena ia sudah mengerti ibunya sedang mengandung calon adik untuk dirinya. 
“Dia enggak pernah kasar sama perut aku. Sekarang dia itu hati-hati sama perut aku, karena dia tahu kalau adiknya lahir mau diajakin main,” tutur Tya. 

Sama seperti saat memiliki anak pertama, Tya mengandung anak kedua lewat program bayi tabung. Pada mulanya, ia memiliki dua kantung janin. Namun setelah melakukan kontrol, satu kantung janin tidak bertahan. Meski begitu, Tya tidak merasa sedih. 

Perempuan kelahiran 30 Maret 1986 itu berpikir jika kantung janin tersebut terus bertahan, namun perkembangannya tidak normal, maka dikhawatirkan akan mengganggu perkembangan kantung janin lainnya.  
“Sebenarnya kalau kembar itu bonus, ya. Cuma kalau dibilang kecewa, enggak sama sekali, malahan aku jadi senang karena ini yang terbaik,” ungkap Tya Ariestya. 

Sumber : Kumpara.com

Post a Comment

0 Comments