Syal Seharga Rp 14,9 Juta Ini Disebut Mirip Bentuk Miss V



V9NEWS || - Syal keluaran Fendi jadi viral. Aksesori busana dari brand high-end asal Italia itu disebut netizen mirip Miss V. Kok bisa?

Adalah akun Twitter bernama @Marshall5Sharon, yang mendapati ada kemiripan bentuk syal warna pink salem dari Fendi dengan organ repoduksi wanita. "Omfg... it's rather , ermmmm .." tulisnya sambil menyertakan screenshot foto syal tersebut.
Netizen pun langsung menghubungkan tulisannya di Twitter itu dengan Miss V.

Syal milik Fendi ini berwarna pink salem dengan detail bulu pada pinggirannya, yang terbuat dari kulit rubah asli. Ketika dilipat, syal tersebut sekilas membentuk seperti labia, atau bibir terluar dari Miss V.

Ditambah lagi aksen bulu
di bagian pinggirnya, disebut netizen seperti rambut vagina, membuat syal semakin mirip Miss V. Ada pula netizen yang mencoba membalik gambar syal tersebut, sehingga penampakannya jadi lebih mirip bagian vulva dari vagina.

Ramai di Twitter, Fendi belum memberikan tanggapannya terkait netizen yang menyebut salah satu koleksinya mirip bentuk Miss V. Namun sebenarnya syal menjadi mirip bagian intim wanita lebih karena warna dan aksen bulu.
Fendi juga mengeluarkan syal dengan model sama, namun dalam varian warna yang lain. Di antaranya warna biru dan merah. Syal dijual lewat situs Farfetch seharga £750 atau sekitar Rp 14,9 juta.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments