Delon Anggap Hanya Kematian yang Dapat Memisahkannya dengan Yeslin


V9NEWS || - Proses perceraian musisi Delon Thamrin dan Yeslin Wang, kini sedang dalam proses persidangan. Delon mengaku masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangga yang telah dibina selama kurang lebih enam tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu juga sempat beredar di media sosial, foto keduanya sedang pergi bersama di tengah proses cerai yang masih berjalan. Menurut Delon, ketika itu dirinya memang secara spontan terbesit untuk mengajak Yeslin menonton film bersama.

“Gue mesti ajak nih. biasanya kalau ada film Marvel, gue harus ajak dia. Sudah gitu doang, Masa gue ajak yang lain, enggak mungkin,” katanya ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/8) malam.

Sampai saat ini, Delon masih mencintai Yeslin. Namun, pelantun ‘Semua Karena Cinta’ itu berharap masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki masalah rumah tangga yang tengah di ujung tanduk tersebut.

“Amin, amin ya Allah. Doain saja. Pokoknya yang terbaik doain aku saja. Yang terbaik saja. Aku sih ngarepin sih ya pasti. Dia kan satu satunya yang pernah ngisi hidup gue,” tuturnya.


Delon juga masih menganggap Yeslin sebagai istri. Sebab pengadilan belum mengetuk palu putusan perceraian mereka. Apalagi dalam agama mereka, juga tak menghendaki adanya perceraian.

“Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian, ya tetap saja itu belum sah di mata Tuhan,” katanya.

Delon merasa yakin permasalahan rumah tangganya masih bisa diperbaiki secara baik-baik. Kendati demikian, ia masih tertutup mengenai alasan perceraiannya tersebut. Menurut Delon ketidakcocokan jadi alasan utama perpisahan tersebut.

“Kalau semuanya sudah diselesaikan, aku sharing semua. Kali ini, aku enggak mau ngomong apa-apa takut salah,” tandas Delon.

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments