Marcelino Lefrandt: Saya Tak Mau Men-judge Ratna Sarumpaet


V9NEWS || - Kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet soal isu penganiayaan yang menimpa dirinya dan membuat wajahnya babak belur terungkap sudah. Ratna secara blak-blakan mengakui kalau dirinya telah berbohong. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai pencipta hoaks terbaik.

Akibat ulahnya itu Ratna kini harus menjalani proses hukum. Ratna digelandang ke Polda Metro Jaya sesaat setelah dicekal di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (4/10) malam. Saat itu, Ratna diketahui akan bertolak ke Cile untuk menghadiri sebuah acara konferensi.

Menanggapi hal tersebut, aktor Marcelino Lefrandt mengatakan bahwa apa yang diterima Ratna saat ini merupakan bentuk tanggung jawab atas perbuatannya sendiri. Marcelino pun tak mau ikut-ikutan menghujat Ratna lantaran kesalahannya.

"Udah proses hukum kan? Saya rasa sudah cukuplah, beliau sudah diproses hukum. Saya juga enggak mau berlarut-larut men-judge orang. Stay positif saja. Kalau dia punya salah itu urusan dia dengan Tuhan," ungkap Marcelino saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).


Selain Ratna yang menjadi sorotan, nama Atiqah Hasiholan juga ikut terseret karena istri dari Rio Dewanto itu merupakan anak kandung Ratna. Sejak kasus sang ibu mencuat, Atiqah memang langsung menjadi kejaran media. 
Bahkan, sampai saat ini ia belum angkat bicara dan sosoknya pun belum terlihat menjenguk Ratna di Polda. 

Marcelino sebagai salah satu selebriti yang juga bernaung dalam manajemen yang sama dengan Atiqah mengaku tak mau bertanya soal kasus yang menimpa ibunda Atiqah. Bapak dua anak ini justru mengatakan sebagai teman satu manajemen, mereka terbiasa tidak mencampuri urusan pribadi temannya. 

Kalau sama Atiqah kan saya satu manajemen dan baik-baik saja. Kita, maksudnya kalau ada teman-teman kita yang sedang dalam kondisi seperti ini, kita enggak perlu membahasnya juga," ujarnya sambil tersenyum. 

Biasanya kata Marcelino, mereka saling support dalam kerjaan masing-masing. Mantan suami Dewi Rezer ini juga berujar sudah lama tidak berkomunikasi dengan Atiqah. 

"Terakhir sudah cukup lama ya. Paling kita support kalau ada film atau program masing-masing. Kayak kemarin film saya, mereka ucapin ke saya sukses ya. Gitu saja, sih," tutup Marcelino Lefrandt.

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments