Mantan Pacar Goo Hara Klaim Tak Pernah Mengancam Untuk Merilis Video Panas Mereka



V9NEWS ||-  Kasus Goo Hara dan mantan pacar sepertinya belum akan selesai dalam waktu dekat. Setelah eks member KARA tersebut mengungkap kalau diancam sang mantan akan merilis video panas mereka, pengacara dari pria bermarga Choi tersebut menggelar prescon.
Pengacara bernama Kwak Jun Ho tersebut mengungkapkan pada News1 via Allkpop kalau kliennya tidak ada niat untuk mengancam.
"Choi sama sekali tidak ada niat untuk mengancamnya (Goo Hara) dengan video privat mereka," jelas sang pengacara.

Sebelumnya Goo Hara mengaku terkejut saat menemukan ada video hubungan intim mereka di HP Choi dan langsung menghapusnya. Namun ternyata saat bertengkar, Choi mengiriminya video intim tersebut. Dalam pertengkaran tersebut, Choi sendiri sempat menghubungi Dispatch dan mengaku akan merilis sesuatu yang berhubungan dengan sang aktris.

Menanggapi statement Goo Hara tersebut, sang pengacara mengungkap kalau sang aktris lah yang meminta untuk direkam. Hal itu juga sempat membuat bingung Choi, tapi pada akhirnya mengikuti keinginan Hara.

"Hara yang meminta untuk merekamnya. Choi juga sempat bingung dan bertanya kenapa tapi tetap setuju karena Hara yang meminta. Saat itu HPnya berada di dekat situ dan kemudian merekamnya, tapi Hara yang meminta," jelas pengacara Choi.
Kwak Jun Ho sang pengacara mengklaim kalau kliennya sama sekali tidak ada niat untuk mengancam Goo Hara. Ia mengirimkan video tersebut saat bertengkar dengan maksud mengembalikan pada Hara, karena sejak awal aktris 27 tahun itu lah yang minta direkam.

"Dia hanya ingin mengembalikan padanya karena, dia (Hara) yang meminta direkam. Choi sama sekali tidak ada niatan untuk mengancamnya... Banyak yang berpikir kalau hanya Hara yang akan dirugikan karena video tersebut jika dirilis, tapi Choi juga dalam posisi yang tidak diuntungkan. Jadi kenapa dia merilisnya?" komentar pengacara mantan kekasih Goo Hara tersebut.
Mendengar prescon pihak Choi, pengacara Goo Hara langsung angkat bicara. Mereka meminta Choi tidak membalikkan fakta. Ia pun memperingatkan pengacara Choi agar tidak semakin mengada-ada.

"Wawancara oleh media dari pengacara Choi jelas merupakan tindakan untuk mengacau. Ini menyimpang dari insiden aslinya, di mana ada ancaman dan paksaan dengan mengancam akan merilis sebuah video. Kami dengan tegas memberikan peringatan pada pengacara mereka untuk tidak lagi melakukan tindakan yang mengacau," jelas pengacara Goo Hara.

Seperti yang diketahui, Goo Hara melaporkan Choi atas tuduhan pemaksaan dan ancaman terkait kejahatan seksual pada 27 September 2018 lalu. Sebelum itu, Choi sempat melaporkan Goo Hara atas tindakan kekerasan karena mencakar wajahnya sampai terluka.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments