Habib Rizieq di Balik 'Naik-naik ke Puncak Gunung'


V9NEWS || - Gubahan lirik lagu anak 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang diunggah Fadli Zon untuk menyindir kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) menuai banyak kritik. Rupanya ada nama imam besar FPI Habib Rizieq Syihab di balik lagu itu, maksudnya?

Sehari berselang setelah Fadli mengunggah gubahan lirik itu di akun Twitter-nya, @fadlizon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut kembali berkicau. Dia me-reply unggahan akun Twitter FPI.

"Dear Pak @fadlizon, kata Habib @RizieqSyihabFPI, mohon lagunya jangan dibajak. Karena belum masuk studio. Terimakasih :)," tulis akun @informasi_FPI yang di-reply oleh Fadli, seperti dilihat detikcom, Kamis (11/10/2018).

Dalam posting-an itu juga terdapat video Habib Rizieq yang berada di tengah-tengah pendukungnya. Ia tampak menyanyikan lagu 'Naik-naik ke Puncak Gunung' yang liriknya telah diubah dan ditulis Fadli di akun Twitter-nya kemarin, Rabu (10/10). Tak jelas kapan video tersebut diambil.

"Saya cuma menulis ulang lirik yang pernah dinyanyikan Habib @RizieqSyihabFPI dan sebuah grup band pendukung petahana. 😄😭," demikian balasan Fadli kepada akun Twitter FPI.

Juru bicara FPI Slamet Ma'arif menyebut lirik lagu anak yang diubah Habib Rizieq itu dibuat 3 tahun lalu. Namun, menurutnya, lirik itu masih relevan saat ini.

"Sudah lama itu, 3 tahunan yang lalu kalau nggak salah, wujud keprihatinan atas dampak kenaikan harga bahan bakar minyak," ujar Slamet.

Sumber : Detik.com

Post a Comment

0 Comments